Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Kunjungan Mesut Ozil di Indonesia (instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Arief Muhammad telah resmi menjadi Duta Nasi Padang. Tugas tersebut diberikan langsung oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat kepada Arief yang juga baru saja membuka restoran Nasi Padang di berbagai kota.

Status sebagai Duta Nasi Padang rupanya dijalankan Arief Muhammad dengan sangat baik. Bahkan saat berkesempatan makan malam dengan pesepakbola asal Turki, Mesut Ozil, Arief Muhammad tak lupa mengkampanyekan agar menyantap Nasi Padang dengan tangan.

"Kemarin akhirnya berkesempatan dinner bareng @m10_official. Sempat ngobrol singkat juga ngasih tahu kalau di budaya kita, makan nasi Padang itu mesti pakai tangan," tulis Arief Muhammad pada Jumat (27/5/2022).

Baca Juga:
Buluk Menghilang Usai Dikaitkan Kasus Investasi, Superglad Beri Klarifikasi

Rupanya Mesut Ozil juga merespons pernyataan Arief Muhammad yang memberitahukan bahwa makan Nasi Padang harus menggunakan tangan. Mesut Ozil berjanji akan mencoba makan Nasi Padang dengan tangan di kesempatan berikutnya.

Mesut Ozil diberi informasi soal cara makan nasi Padang oleh Arief Muhamad. [Instagram]

"Oh. Selanjutnya aku akan melakukan itu. Terima kasih, hehe," jawab Mesut Ozil dalam bahasa Inggris, seperti yang dibagikan Arief Muhammad dalam unggahan videonya di Instagram.

Unggahan Arief Muhammad direspons beragam oleh warganet. Bukan Arief Muhammad yang senang bertemu Mesut Ozil, warganet malah menduga sebaliknya.

Baca Juga:
Unggah Foto Ini di Akun IG, Shannon Wong Dicurigai Putus dari Athalla Naufal

"Akhirnya doa ozil terkabulkan bisa ketemu lu bang," komentar akun @dadanmaulana__.

"Ozil be like ' Alhamdulillah ketemu Arif Muhammad'," balas akun @herynsh.

"Mimpi apaaan ozil ketemu aripp," sahut akun @nitaafriyanti.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Simpang Limo Ninggal Janji - Putri Kristya

"Jauh jauh dari Turki demi menemui duta nasi padang yang belum ada seminggu kali dilantik," kata akun @aqil_bril.

Bukan hanya Arief Muhammad, beberapa artis Tanah Air lainnya juga berkesempatan makan malam bareng Mesut Ozil. Di antaranya Prilly Latuconsina yang tak mau kalah membagikan momen dinner bareng pemain bola kelahiran Jerman tersebut.

Baca Juga:
Tak Lagi Tinggal dengan Ibunya, Jennie BLACKPINK Umumkan Akan Segera Pindah

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More