Nur Khotimah | MataMata.com
Uya Kuya. (Instagram/king_uyakuya)

Matamata.com - Pengacara Medina Zein menyindir gaya rambut Uya Kuya yang warna-warni. Enggan tinggal diam, Uya Kuya pun membalas dengan memberikan respons cukup menohok.

Seperti diketahui, Uya Kuya tengah berselisih dengan Medina Zein perkara dugaan penipuan jual beli mobil. Medina Zein lantas menggandeng Razman Arif Nasution sebagai pengacara.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Uya Kuya membagikan cuplikan video dari acara gosip yang menampilkan dirinya saling balas sindiran dengan Razman Arif Nasution.

Baca Juga:
Dinar Candy Bocorkan Bayaran Duel dengan Nikita Mirzani, Berapa Ya?

Dalam video yang dibagikan, tampak kuasa Medina Zein itu berkomentar nyinyir soal rambut Uya Kuya yang sering gonta-ganti warna.

"Catnya warna rambutnya, banyak kali warnanya bingung saya, ada warna ini warna itu," kata Razman Arif Nasution.

Uya Kuya pun menuliskan caption cukup panjang untuk mengiringi video tersebut. Ia balik memberikan sindiran yang ditujukan kepada pengacara Medina Zein.

Baca Juga:
Rezky Aditya Akhirnya Klarifikasi, Akui Siap Tes DNA dan Nafkahi Anak Wenny Ariani

Uya Kuya dan keluarganya. (Instagram/@king_uyakuya)

"Wah bangga banget style rambut aku dikomentarin sama pengacara papan atas no '1' di Indonesia, paling banyak jobnya dan paling sering konferensi pers," tulis Uya Kuya dikutip dari unggahannya pada Jumat (27/5/2022).

Ayah Cinta Kuya itu melanjutkan dengan sindiran, "Rambutku ditanganin sama @nadir_rosa @panggaya dan @royalsalonspa, siapa tau bapak mau kesana juga."

Uya Kuya juga merespons dengan mempertanyakan cara kerja Razman Arif Nasution dalam menangani kasus.

Baca Juga:
Kabar Bahagia! Felicya Angelista Umumkan Hamil Anak Kedua

"Kalo saya nih orang awam nih, kalo saya jadi pengacara, saya akan berbicara apalagi mengenai kasus yang dijalani sesuai konteks hukumnya, saya akan berbicara dari sudut pandang hukum," ujar Uya Kuya.

"Kalo saya seorang pengacara tiba-tiba ngomentarin rambut, saya nggak tahu saya mesti ngomong apa, saya no comment aja," imbuh suami Astrid Kuya tersebut.

Uya Kuya terang-terangan menyindir Razman Arif Nasution mungkin ingin menjadi hairstylist atau penata rambut.

Baca Juga:
Unggahan Widy Vierratale Bikin Kaget, Disangka Akan Menikah: Kirain Bride To Be

"Ya mungkin saja dia punya cita-cita jadi hairstylist, kan kita nggak tahu, tapi rambut saya ya memang gini, rambut saya kayak rambut jagung," cibirnya.

Razman Arif Nasution berkomentar, "Tapi saya ngatain dia bukan artis emang gak salah, kalo dia mengatakan saya bukan pengacara, hak dia juga."

Uya Kuya dan Medina Zein terlibat konflik hukum perkara sewa menyewa mobil. Medina Zein, yang tak terima dituduh melakukan penipuan, mempekerjakan Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More