Ade Wismoyo | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Citra Kirana tampak tegar ketika berbicara soal suaminya, Rezky Aditya yang telah dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

Terkait hal ini, Citra Kirana mengaku setiap manusia memiliki masa lalu yang kelam. Ia juga menyebut tidak ada orang yang sempurna di dunia ini.

"Bagi saya, saya tahu setiap manusia itu punya masa lalu yang kurang baik, nggak ada yang sempurna di dunia ini. Termasuk saya dan suami saya," ujar Citra Kirana di akun YouTube Ciky Citra Rezky yang diunggah pada Jumat (27/5/2022).

Baca Juga:
Lihat Menu Restoran Bareng Nikita Mirzani, Ekspresi John Hopkins Disorot: Bangkrut Langsung

Sedari dulu, Citra Kirana menuturkan sudah menerima masa lalu Rezky Aditya.

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya," katanya.

Rezky Aditya, Citra Kirana dan pengacaranya menggelar konferensi pers terkait kasus pengakuan anak Wenny Ariani. [YouTube Citra Ciki]

Sehingga ketika Wenny Ariani muncul meminta pengakuan Rezky Aditya untuk anaknya, Citra Kirana menyikapi dengan bijak.

Baca Juga:
9 Potret Harga Outfit Ayu Dewi saat Liburan di Bali, Baju Renangnya Bikin Syok

"Jadi bagi saya, sekarang saya nggak perlu bertanya kenapa atas masa lalunya," tuturnya.

Pemain Tukang Bubur Naik Haji ini meyakini bahwa ini bagian ujian dari Tuhan. Dia percaya akan mendapat hikmah dari peristiwa ini.

"Dan saya juga yakin dengan adanya masalah ini, sudah ada hikmah yang Allah siapin buat kami berdua. Insya Allah," jelas Citra Kirana.

Baca Juga:
Dulu Pernah Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Caca Tengker: Sakit Banget

Bukan cuma itu saja, dia juga berjanji akan menerima dengan lapang dada jika anak Wenny Ariani memang betul anak kandung Rezky Aditya.

"Dan kalau pun memang kalau pun nanti hasilnya suami saya terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya. Saya insya Allah siap menerima takdir saya secara lapang dada," ungkapnya.

Seperti diketahui, putusan Pengadilan Tinggi Banten dikeluarkan tanpa adanya tes DNA antara Rezky Aditya dan anak Wenny Ariani.

Baca Juga:
Farhat Abbas Ngamuk Makam Vanessa Angel Direnovasi Juragan 99

Kini, Rezky Aditya berjanji akan menjalani tes DNA untuk membuktikan apakah anak tersebut adalah putri kandungnya atau bukan.

Load More