Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Ahli tarot ternyata sudah sempat menerawang soal jodoh Doddy Sudrajat. Menariknya, Doddy Sudrajat girang karena terawangan ahli tarot itu diklaim telah menjadi kenyataan. Wah, siapa kira-kira jodoh Doddy Sudrajat?

Ahli tarot bernama Dede itu rupanya menerawang Doddy Sudrajat akan dekat dengan seorang penyanyi dangdut. Ayah Vanessa Angel itu pun girang karena ramalan tersebut mulai terbukti.

"Haha tahu aja. Emang bener 2 bulan yang lalu lah, Daddy dibuka kartunya," kata Doddy Sudrajat ditilik dari YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga:
10 Artis Menikah dengan Anggota TNI, Juliana Moechtar Jadi Istri Letkol

Ayahanda mendiang Vanessa Angel tersebut mengaku tidak habis pikir jika ramalan Dede akan terbukti menjadi kenyataan.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

"Mas Dede itu bilang 'Daddy jodohnya enggak lama lagi penyanyi dangdut'. Eh bener loh ternyata ramalannya mas Dede," sambungnya.

Selain jodoh, Doddy Sudrajat diramal akan ketiban rezeki nomplok yang juga diklaim olehnya terbukti benar.

Baca Juga:
Mayang Mau Berdamai dengan Tan Skin, Ajukan Syarat Wajahnya Diperbaiki

"Semuanya juga Daddy dibuka kayak 'nanti Daddy akan dapat job besar', eh meeting hari ini nih Daddy akan dapat job besar," pungkasnya.

Cerita Doddy Sudrajat soal hasil terawangan ahli tarot pun menjadi perbincangan netizen. Beberapa netizen menyinyiri sikap Doddy Sudrajat yang terkesan mempercayai ramalan.

"Habis dapet job besar langsung dapet kasus baru," tulis seorang netizen. "Kesannya lagi ngerumpi," ujar netizen lain. "Apa ini orang tua yang katanya didik anaknya dengan agama, tapi dia juga percaya dengan ramalan," ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
Dandanan Cetar Lucinta Luna dan Millen Cyrus di Acara Puteri Indonesia Disorot: Mirip yang Menang

Sementara itu, Doddy Sudrajat belakangan diketahui tengah dekat dengan dua penyanyi dangdut yakni Tiara Marleen dan Barbie Kumalasari. 

Load More