Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram/putriannesaloka)

Matamata.com - Putri Anne ikut kecipratan sorotan netizen sebagai imbas dari santernya pemberitaan soal reaksi Citra Kirana dalam video klarifikasi Rezky Aditya.

Sebagai seorang istri, Putri Anne disebut-sebut memiliki kesabaran hati yang sama besarnya dengan Citra Kirana.

"Wanita paling sabar dan kuat sejauh ini yang menarik perhatianku: 1. Putri Anne, 2. Citra Kirana," tulis akun Twitter @dntkntngg, ditilik pada Sabtu (28/5/2022). 

Baca Juga:
Anya Geraldine Jadi Juri Puteri Indonesia 2022, Dikritik Tak Layak: Jurinya Kocak

Cuitan tersebut rupanya menuai atensi yang besar dari netizen. Akibatnya, nama Putri Anne menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Rezky Adhitya didampingi sang istri Citra Kirana memberikan klarifikasi kasus dengan Wenny Ariani. [Youtube Ciki Citra Rezky]

Di tengah-tengah hangatnya nama Putri Anne dibicarakan, diduga beberapa fans fanatik sinetron 'Ikatan Cinta' turut bermunculan.

Menurut mereka, Putri Anne tidak layak disematkan gelar sebagai istri penyabar sebagaimana Citra Kirana.

Baca Juga:
Aby Respati Berbagi Kisah Pernah Jadi Waria, Besarkan Payudara Pakai Terapi Hormon

"Lo gak tau sifat aslinya," tulis seorang netizen, "Putri Anne itu penuh drama," ujar netizen lain, "Putri Anne itu pelakor, bukan penyabar," tutur netizen lainnya.

Sementara itu, sejumlah netizen lain mengecam komentar miring yang dialamatkan kepada Putri Anne.

"Kepada emak-emak fans IC yang kenapasan, tolong main sosmed dibuat santai aja," ucap netizen lain, "Kita jadi tau seberapa gak terimanya fan sinet kalau ada netizen yang puji Putri Anne," kata netizen lainnya.

Baca Juga:
Jodohnya Diterawang Ahli Tarot, Doddy Sudrajat Girang Kini Jadi Kenyataan

Load More