Tamara Bleszynski. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski curhat soal pengalaman kurang mengenakkan yang dialaminya belakangan ini. Yang mana, rumah Tamara Bleszynski dilempari sampah oleh orang tidak dikenal.

Kesal dengan aksi pelaku, Tamara Bleszynski pun menuliskan pesan panjang di Instagram pribadi. Ia mengingatkan pelaku untuk tidak lagi membuang sampah di halaman rumahnya.

"Dan Terima kasih untuk apa pun yang selalu dilempar di depan pintu masuk rumahku, tapi kumohon..buanglah sampah pada tempatnya," tulis Tamara Bleszynski di Instagram.

Baca Juga:
Chacha Frederica Pagi-Pagi Dapat Kabar Bahagia: Masya Allah Pengalaman Pertama Aku!

Agar orang-orang tak membuang sampah sembarangan di rumahnya, Tamara menyediakan tempat sampah di dekat gerbang. Tapi anehnya orang-orang tetap saja buang sampah di halaman rumahnya.

Postingan Tamara Bleszynski (instagram.com)

"Tempat sampah sudah selalu kusediakan di samping gerbang. Pintu masuk rumahku bukanlah tempat pembuangan sampah, jadi..Silahkan buang sampah, pada tempat sampah yang sudah kusediakan," tutupnya.

Sayangnya kolom komentar Tamara terlihat dibatasi sehingga tidak banyak netizen yang memberikan pendapatnya dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Diberondong 19 Pertanyaan Selama 4,5 Jam Diperiksa: Ini Demi Anak

Seperti diketahui, pemain sinetron "Hikmah" itu sudah lama memilih tinggal di Bali. Tamara juga menekuni dunia kuliner untuk menambah pemasukan.

Load More