Nur Khotimah | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram @citraciki)

Matamata.com - Rezky Aditya sedang dihadapkan pada masalah yang cukup berat soal masa lalunya dengan Wenny Ariani. Beruntung Rezky Aditya selalu dikuatkan oleh sang istri, Citra Kirana.

Di media sosial, Citra Kirana tak ragu menunjukkan dukungan untuk Rezky Aditya dalam postingannya. Seperti dalam unggahan berikut ini.

Melalui unggahan di Instagram, Citra Kirana membagikan potret momen akad nikah di tahun 2019. Tampak ayah Citra Kirana yang telah meninggal dunia pada 21 April 2021 menggenggam tangan Rezky Aditya.

Baca Juga:
11 Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50, Kece Serba India

"InsyaAllah selamanya yaa yang," tulis Citra Kirana ditujukan kepada sang suami.

Postingan Citra Kirana pada Senin (30/5/2022) juga disertai tagar #masyaallahtabarakallah #kangenpapa sebagai ungkapan rindunya kepada almarhum sang ayah. Janji setia yang sama juga dituliskan Rezky Aditya di kolom komentar.

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

"Insya allah ya sayang nya akuu," balas Rezky Aditya. Rekan-rekan artis langsung menyerbu postingan Citra Kirana dengan beragam komentar berisi dukungan.

Baca Juga:
Livy Renata Minta Maaf usai Bikin Cuitan soal Anak Ridwan Kamil, Netizen: Sabar Ya!

"Permisi numpang nyanyi ~ Walau badai menghadang … ingatlah ku kan slalu setia menjaga mu… berdua kita lewati jalan yang berliku tajam … Makasih sudah mendengarkan," komentar Erica Putri, kakak Citra Kirana.

"Semoga selalu kuat sabar dan Ikhlas.. menerima rintangan didepan, smoga segala nya bs menjadi sumber kekuatan dan ladang pahala buat kedua nya menerima kekurangan satu sama lain.. amin .. love you both," tulis Acha Septriasa.

"Aminn.. Allah tidak akan menguji diluar batas kemampuan hambanya.. Bismillah Allah lg siapin rencana indah buat kalian berdua," kata Ryana Dea.

Baca Juga:
Ayu Dewi Curhat Baper Dimanfaatin Teman, Diduga Sindir Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad

Seperti diketahui, Wenny Ariani menyebut sang putri yang akrab disapanya Kekey sebagai anak Rezky Aditya. Setelah putusan Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Aditya menegaskan bersedia untuk melakukan tes DNA dan siap bertanggung jawab apabila Kekey benar-benar anaknya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More