Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50 (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Iis Dahlia ulang tahun ke-50 pada Minggu (29/5/2022). Sebuah pesta ulang tahun untuk Iis Dahlia disiapkan dua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

Awalnya Iis Dahlia mengira harus mengisi acara bertema India pada hari ulang tahunnya. Tak disangka, acara tersebut adalah pesta ulang tahun yang telah disiapkan Salshadilla Juwita dan Devano Danendra hingga membuat Iis Dahlia menangis terharu.

Sejumlah artis Tanah Air ikut meramaikan pesta ulang tahun Iis Dahlia. Seperti apa gaya artis di pesta ulang tahun Iis Dahlia ke-50? Simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Livy Renata Minta Maaf usai Bikin Cuitan soal Anak Ridwan Kamil, Netizen: Sabar Ya!

1. Rizki Ridho

Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50 (Instagram/@da2_rizki123)

Si kembar Rizki Ridho jebolan ajang pencarian bakat "D'Academy" hadir dengan baju India di pesta ulang tahun Iis Dahlia ke-50. Baik busana serta hiasan kepala Rizki Ridho serba kembar. Bedanya, Ridho hadir bersama istri, sedangkan Rizki kini menyandang status duda.

2. Yuni Shara

Baca Juga:
Ayu Dewi Curhat Baper Dimanfaatin Teman, Diduga Sindir Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad

Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50 (Instagram/@yunishara36)

Yuni Shara tampil dengan busana India warna biru. Karena harus menghadiri sebuah acara, Yuni Shara hadir saat pesta ulang tahun Iis Dahlia akan selesai.

3. Elvi Sukaesih

Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50 (Instagram/@yunishara36)

Di pesta ulang tahun Iis Dahlia, Yuni Shara sempat bertemu Elvi Sukaesih. Ratu Dangdut Indonesia tersebut tampil dengan busana India warna kuning dan oranye.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Here We Are - Kim Feel, OST My Liberation Notes

4. Wika Salim dan Vega Darwanti

Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50 (Instagram/@wikasalim)

Wika Salim dan Vega Darwanti sama-sama tampil cantik untuk pesta ulang tahun Iis Dahlia. Wika Salim mengenakan busana warna oranye, sedangkan Vega Darwanti bak wanita India dengan gaun hitam dipadukan selendang emas.

5. Melly Goeslaw

Baca Juga:
Geram Rumahnya Dilempari Sampah, Tamara Bleszynski Tulis Pesan untuk Pelaku

Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50 (Instagram/@melly_goeslaw)

Tak seheboh yang lain, Melly Goeslaw tampil dengan busana dan jilbab serba hitam. Agar penampilannya lebih berwarna, Melly Goeslaw menambahkan scarf dominan warna biru bermotif dengan diletakkan di bahu serta menutupi dada.

6. Aming

Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50 (Instagram/@danang_official91)

Kehadiran Aming selalu menghebohkan sebuah pesta. Di ulang tahun Iis Dahlia, Aming tampil dengan atasan seksi yang dipadukan rok warna hijau. Hiasan rambut Aming membuatnya semakin mirip wanita India.

7. Billy Syahputra, Eko Patrio, dan Armand Maulana

Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50 (Instagram/@bilsky16)

Billy Syahputra hanya mengenakan kemeja hitam saat hadir di pesta ulang tahun Iis Dahlia ke-50. Eko Patrio pun tampil simple dengan kemeja biru motif di salah satu sisi. Hanya Armand Maulana yang tampil India banget.

8. Danang Pradana Dieva

Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50 (Instagram/@bilsky16)

Totalitas untuk tampil seperti pria India ditunjukkan pula oleh Danang Pradana Dieva. Di ulang tahun Iis Dahlia, jebolan "D'Academy" tersebut juga berkesempatan berduet bareng Dewi Gita yang tampil dengan gaun khas India berwarna merah dan emas.

9. Deswita Maharani dan Ferry Maryadi

Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50 (Instagram/@carendelano)

Pasutri Deswita Maharani dan Ferry Maryadi tampil kompak dengan busana India. Deswita memadukan atasan hitam serta rok dan selendang peach, sedangkan Ferry Maryadi tampil mengenakan gamis pria India berwarna emas.

10. Mayangsari

Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50 (Instagram/@carendelano)

Mayangsari yang dikenal sebagai sahabat Iis Dahlia pun turut hadir. Mayangsari tampil cantik bak wanita India dengan gaun berwarna ungu lengkap dengan anting-anting.

11. Asty Ananta

Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50 (Instagram/@asty_ananta)

Asty Ananta secara khusus diundang Salshadilla Juwita dan Devano Danendra untuk menjadi presenter di pesta ulang tahun Iis Dahlia ke-50. Oleh sebab itu, pakaian India yang dikenakan Asty Ananta serba warna merah dan emas mirip keluarga Iis Dahlia.

Nah itu dia sederet gaya artis di pesta ulang tahun Iis Dahlia ke-50. Gaya siapa yang menurutmu paling kece?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More