Nur Khotimah | MataMata.com
Refal Hady. (Instagram/refalhady)

Matamata.com - Beatbox Challenge yang sedang hits di media sosial ikut diramaikan oleh banyak selebriti, tak terkecuali Refal Hady. Aksi Refal Hady ikutan tantangan menggunakan lagu "Beatbox" milik NCT Dream itu pun langsung jadi perbincangan.

Sekadar informasi, Beatbox Challenge mengharuskan si pembuat challenge memamerkan kedipan mata sesuai dengan tempo lagu "Beatbox" milik NCT Dream.

Dalam video yang beredar, Refal Hady berhasil mengedipkan matanya bergantian mengikuti irama lagu "Beatbox". Ditambah paras Refal Hady yang tampan, kaum hawa semakin dibuat tergila-gila.

Baca Juga:
Ketemu Marvin KDI di Acara TV, Sikap Ivan Gunawan Picu Pro Kontra

Netizen langsung ramai mengomentari aksi menggemaskan Refal Hady dalam melakukan Beatbox Challenge. Mereka menuliskan beragam pendapat mengenai video tersebut.

Refal Hady bikin gemas ikutan Beatbox Challenge. (Instagram/@lambegosiip)

Tak sedikit netizen yang mendadak menyoroti "tahta" Aldebaran, karakter utama dalam sinetron "Ikatan Cinta" yang diperankan oleh Arya Saloka.

Jika dulu banyak netizen terbius ketampanan Aldebaran, kini mereka dinilai sudah pindah ke Refal Hady yang berperan sebagai Bian di serial dan film "Wedding Agreement".

Baca Juga:
7 Nama Asli Anggota Srimulat, Beda Banget dari Nama Panggung

"Netijen udah pindah hati dr Aldebaran ke mas bian," komentar netizen. "Pasti banyak yang suka sm refal sejak jadi mas bian," balas yang lain.

"Nitizen sekarang terbian-bian, bukan aldebaran lagi haha," sahut netizen lagi. "Adem mas bian ini kalau di liat-liat," timpal yang lain.

Sementara itu, Refal Hady belakangan memperoleh kepopuleran berkat serial "Wedding Agreement". Publik kini mengenalnya dengan nama Mas Bian, karakter dalam serial yang tayang di Disney+ Hotstar tersebut.

Baca Juga:
Postingan Terbaru Ria Ricis Bareng Teuku Ryan Bikin Kaget: Kirain Sudah Lahiran

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More