Nur Khotimah | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Matamata.com - Sikap Ivan Gunawan saat bertemu Marvin KDI di acara "Brownis" menuai sorotan di akun gosip. Netizen memberikan pro dan kontra atas sikap Ivan Gunawan.

Dalam video yang beredar, Ivan Gunawan dinilai enggan bersalaman dengan Marvin KDI. Awalnya Marvin bersalaman dengan Wendi Cagur, Ayu Ting Ting, serta para personel band Govinda yang juga menjadi bintang tamu.

Kemudian Marvin KDI bersalaman dengan Ruben Onsu sebelum menyapa Ivan Gunawan. Namun Ivan Gunawan tampak menolak bersalaman dan menunjuk ke sofa di sebelahnya guna mempersilakan Marvin duduk.

Baca Juga:
7 Nama Asli Anggota Srimulat, Beda Banget dari Nama Panggung

Namun Marvin enggan duduk di sofa yang ditunjuk karena Ruben Onsu harus berdiri karenanya. Namun akhirnya Marvin duduk di sebelah Ivan Gunawan yang menurut warganet meliriknya dengan sinis.

Sikap Ivan Gunawan saat bertemu Marvin KDI disorot. (Instagram/@lambegosiip)

Sikap Ivan Gunawan menuai pro kontra. Ada yang memaklumi Ivan Gunawan karena mengiranya bercanda, tetapi banyak pula mengkritik habis-habisan.

"Ya Allah,,, ka Ivan kan cuma bercanda.... Baperan amat jadi netizen.... Gak usah nambah pikiran deh netizen, masalah rumah tangga aja banyak," balas netizen. "Yang bilang Ivan cuma becanda, becanda gak sebegitunya an**y," komentar yang lain.

Baca Juga:
Postingan Terbaru Ria Ricis Bareng Teuku Ryan Bikin Kaget: Kirain Sudah Lahiran

"Terus mereka di balik kamera ngakak bareng makan bareng... mimin sama netijen yang lain kena prank, kasian kasian kasian cari uang memang miris jaman sekarang ya," tulis netizen. "Tapi gak gitu juga.. Kan belum mulai candaannya senggak nya hargailah salaman tangan nya.. Jgn gtu kya kesan SOMBONG.. Wkwkwk," kata netizen.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More