Yohanes Endra | MataMata.com
Jesse Choi, Maudy Ayunda, Vidi Aldiano, Sheila Dara. (Instagram/vidialdiano)

Matamata.com - Vidi Aldiano selama ini tampak begitu dekat dan akrab dengan Jesse Choi, suami Maudy Ayunda. Dari sekian banyak artis yang mengenal Maudy Ayunda, Vidi tampaknya menjadi salah satu sosok yang dipercaya oleh Maudy dan Jesse.

Pelantun lagu "Cemburu Menguras Hati" tersebut telah menjadi bridesmate di acara pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Ia pun nyaris tak pernah absen di sepanjang rangkaian acara yang digelar secara intim oleh Maudy dan Jesse.

Terkini, Vidi Aldiano secara blak-blakan membongkar sifat suami Maudy Ayunda yang baru ia kenal beberapa waktu belakangan. Vidi menyebut bahwa dirinya bersyukur bisa mengenal Jesse Choi dengan segala kebaikannya.

Baca Juga:
Tampil Beda! Penampilan Sheila Dara di Resepsi Maudy Ayunda Disorot: Kak Vidi Kalah Ganteng

Terlebih, Vidi mengaku senang Jesse Choi bisa menjadi suami Maudy Ayunda.

Vidi berharap Jesse bisa menjaga Maudy Ayunda untuk tetap tersenyum sepanjang waktu dan menjalin kehidupan rumah tangga yang berbahagia.

"Teruntuk Jesse. Sekali lagi, salam kenal. Bersyukur gue bisa kenal dengan lo, dan lebih bersyukur lagi semesta bisa mempertemukan lo dengan salah satu jiwa baik yang gue kenal sejak lama. Tolong terus jaga senyum dan sinar Maudy, dan bahagia terus berdua!" tulis Vidi Aldiano, Rabu (1/6/2022).

Baca Juga:
11 Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi Hangat dan Intim

Jesse Choi bersama Vidi Aldiano. (Instagram/vidialdiano)

Harapan Vidi untuk Jesse Choi tak berhenti sampai di situ. Suami Sheila Dara itu ingin Jesse bisa terus belajar Bahasa Indonesia sehingga kemampuannya dalam memahami bahasa ibu Maudy Ayunda semakin baik.

Apalagi, bila Jesse sudah mahir betul dalam memahami Bahasa Indonesia, maka Vidi yakin suami Maudy Ayunda itu bisa lebih memahami lagi caption yang ia tulis.

"Hopefully your Bahasa Indonesia is getting better so you can understand this caption. Or you can ask Maudy. Or use google translate. Hahaha. Happy for you dude! Feel like these photos are too cute to not be posted so yea," imbuhnya.

Baca Juga:
10 Potret Resepsi Maudy Ayunda di Bali, Indah Banget Bak Negeri Dongeng

Jesse Choi pun memberikan ucapan balasan yang tak kalah manis untuk Vidi Aldiano. Ia mengucapkan terima kasih karena Vidi sudah senantiasa ada untuknya dan menjadi teman yang luar biasa.

Suami Maudy Ayunda itu juga berjanji untuk lebih giat belajar Bahasa Indonesia demi Vidi Aldiano.

"Thanks my bro for being there and being an awesome homie. Will practice my bahasa just for you," komentar Jesse Choi sembari bergurau.

Baca Juga:
Foto Prilly Latuconsina di Resepsi Maudy Ayunda Disorot: Slide 5 Ngodein Banget!

Sederet netizen pun memuji persahabatan Vidi Aldiano dengan Jesse Choi sang suami Maudy Ayunda. Kebaikan hati seorang Vidi pun tak kalah mencuri perhatian para netizen.

"Vidi tulus banget kalo temenan sama orang baru," komentar netizen.

"Vidi positive vibe banget energinya juga gak pernah habis dan selalu nular, tetap jadi temen baik selamanya untuk Mody ya Vid!" timpal netizen yang lain.

Load More