Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Teddy suami Lina gendong bayinya saat digeledah polisi. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Teddy Pardiyana dikabarkan hidup susah setelah istrinya, Lina Jubaedah meninggal dunia. Teddy Pardiyana kini tinggal di pelosok Kota Bandung yang jauh dari keramaian bersama anaknya yang bernama Bintang.

Ada beberapa cara yang dilakukan Teddy Pardiyana untuk bertahan hidup, salah satunya yakni dengan membuka jasa pijat. Profesi ini pernah dijalani saat dia masih tinggal di Amerika Serikat sebelum menikah dengan Lina.

"Sampai saat ini dia mengandalkan kehidupan sehari-hari dari dia kan emang berprofesi sebagai tukang pijit ya," kata pengacara Teddy Padiyana, Wati Trisnawati di Youtube Cumicumi dikutip Rabu (1/6/2022).

Baca Juga:
Rizky Febian Terpukul Hebat saat Lina Jubaedah Meninggal, Siap Pulang Kampung dan Kubur Mimpi Dalam-dalam

Teddy Pardiyana dan anaknya, Bintang [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

Selain jadi tukang pijat, lelaki yang kerap memakai kopiah ini juga berkebun. Hasilnya dimakan untuk dia dan anaknya.

"Atau hasil dia menanam apa gitu ya, buat kebutuhan sehari-hari gitu," ujarnya.

Teddy belakangan muncul lagi di pemberitaan lantaran hendak melaporkan Rizky Febian, anak Lina dari pernikahannya dengan komedian Sule. Laporan tersebut terkait penguasaan aset berupa kos-kosan.

Baca Juga:
Teddy Pardiyana Simpan Barang Mewah Mendiang Lina Jubaedah: Harga Rp 30 M!

Menurut Wati, aset tersebut dibeli dari hasil patungan antara Teddy dan Lina seharga Rp 2 miliar. Pembelian dilakukan sebelum mereka menikah.

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Kini, Teddy hanya minta haknya dari aset tersebut. Bukan Rp 1 miliar seperti saat patungan dengan Lina, dia cuma minta Rp500 juta. Uang itu mau dipakai untuk segala kebutuhannya dan Bintang.  

Sementara, Wati mengatakan pihak Rizky Febian mengklaim aset tersebut adalah salah satu harta warisan Lina Jubaedah. Sehingga, Teddy dinilai sama sekali tak berhak atas aset tersebut.

Baca Juga:
Teddy Sebut Anaknya Kerap Diajak Main Lina Jubaedah: Dia Punya Indra Keenam

Teddy lewat pengacaranya sudah mengambil langkah hukum ke Bareskrim Polri. Tapi sejauh ini baru sebatas aduan, belum laporan.

Load More