Ade Wismoyo | MataMata.com
Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

Matamata.com - Deretan artis Tanah Air ini menuai pujian karena sikap mereka yang tetap menerima suami meski punya anak di luar nikah.

Ada kalanya rumah tangga diterpa cobaan hingga memicu perselisihan antara suami dan istri. Namun ada pasangan yang memilih untuk menghadapi cobaan dengan kekuatan cinta mereka.

Seperti deretan artis di bawah ini, mereka tetap menerima suami meski punya anak di luar nikah. Terbaru Citra Kirana, siapa saja mereka?

1. Citra Kirana

Artis Tetap Menerima Suami Meski Punya Anak di Luar Nikah (instagram/@citraciki)

Citra Kirana belakangan menuai sorotan karena sikap tegarnya dalam menghadapi cobaan yang menerpa rumah tangganya dengan Rezky Aditya. Sang suami baru saja ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita alias Kekey.

Citra Kirana menjadi pihak yang paling terpukul dengan berita ini. Menikah pada Desember 2019, rumah tangganya dan Rezky Aditya bisa dibilang sangat harmonis. Terutama setelah kehadiran buah hati mereka, Baby Athar.

Meski terpukul, Citra Kirana menegaskan bahwa dirinya menerima masa lalu Rezky Aditya dan akan tetap berada di sisinya. Dengan tegas Ciki mengatakan bahwa rumah tangga mereka tidak akan goyah.

2. Wina Natalia

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More