Yohanes Endra | MataMata.com
Arafah Rianti. (Instagram/arafahrianti)

Matamata.com - Arafah Rianti secara mengejutkan berani me-roasting Vicky Prasetyo di depan orangnya langsung. Komika tersebut langsung diperingatkan warganet karena bisa kepincut.

Sebagai runner up Stand Up Comedy Academy season kedua (SUCA 2), lawakan Arafah dengan suara uniknya memang tak pernah gagal membuat pemirsa tertawa.

Sama seperti komika lainnya, Arafah juga kerap me-roasting orang. Perempuan berusia 24 tahun itu bahkan terang-terangan me-roasting Vicky Prasetyo di depannya langsung.

Baca Juga:
Arafah Rianti 'Nyentrik' Ikuti Gucci Mode Challenge: Si Paham Baju Branded Tanah Abang!

Dalam video yang beredar, tampak Vicky Prasetyo sibuk menghitung cuan di belakang, sementara Arafah merapalkan puisi yang dibuat Vicky saat meminang Angel Lelga pada 2018 lalu.

"Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita, menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultra feng yang mulai dinaungi oleh green day akan menjadi cranberries cinta kita menjadi nyata," oceh Arafah.

"Aku sudah mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayaaaaaaang," lanjut Arafah menutup puisi ikonik Vicky Prasetyo dengan tawa.

Baca Juga:
Arafah Rianti Overthinking Pesan WA Tak Dibalas Marshel Widianto, Ada Apa?

Arafah berani roasting Vicky Prasetyo. (Instagram)

Vicky Prasetyo yang di-roasting hanya bisa terdiam dengan ekspresi wajah bingung. Namun mantan suami Kalina Oktarani itu akhirnya ikut tertawa.

Para netizen mengaku terhibur melihat Arafah terang-terangan me-roasting Vicky Prasetyo. Namun mereka juga memperingatkan komika berhijab tersebut agar hati-hati.

"Vicky dukunnya kuat lho, ntar lu naksir dia lagi," tulis pemilik akun @flo.valent.

Baca Juga:
Arafah Rianti Cari Pasangan yang Sefrekuensi Suhu AC, Adik: Emang Mau Tidur sama Pacar Lo?

"Wkwkwk kepincut baru tahu rasa," komentar akun @yuanita_lailani.

"Hati hati neng kamu kena pelet ntar jadi istri keberapa," imbuh akun @lahidier.

"Gladiator jangan dipancing neng, anacondanya ngeri," sahut akun @emelynaomi88.

Baca Juga:
9 Potret Kedekatan Arafah Rianti dan Adik, Sibling Goals yang Sama-Sama Kocak

Warganet memang tidak salah jika melihat track record Vicky Prasetyo. Pria 8 tahun disebut-sebut telah menikah empat kali. Selain dua artis yang disebutkan di atas, Vicky pernah menikah dengan Rama Nuraini dan Vivi Paris.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More