Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Artis Makan di Warteg (instagram/fuji_an/hannahalrashid)

Matamata.com - Banyak artis yang tak disangka-sangka suka makan di warteg atau warung tegal. Gaya para artis ini saat makan di warteg tentunya sukses mencuri perhatian netizen.

Gaya hidup artis mungkin terkesan glamor karena sering memakai barang-barang branded. Kehidupan mereka juga sering dikatakan kelas atas.

Namun sejumlah selebriti Tanah Air ternyata tak gengsi makan di warteg. Meski punya nama besar, mereka masih suka makan di warteg yang identik dengan kalangan menengah ke bawah.

Baca Juga:
8 Momen Fuji dan Thariq Halilintar Ngedate di Warteg, Sederhana tapi Romantis

Lantas siapa saja artis yang tak gengsi makan di warung bak rakyat jelata? Intip deretan potret gaya artis makan di warteg berikut ini.

1. Fujianti Utami

Gaya Artis Makan di Warteg (instagram/fuji_an)

Sebelum mendadak populer setelah kematian Vanessa Angel, Fujianti Utami atau Fuji mungkin hanya gadis biasa. Meski sekarang sudah tenar banget, kekasih Thariq Halilintar ini masih sering makan di warteg, lho. Bahkan porsi makan Fuji sukses bikin heran sang manajer karena banyak banget.

Baca Juga:
Pandji Pragiwaksono Beri Sindiran Pedas Tahu MUI Bekasi Minta Warteg Tutup saat Bulan Ramadhan

2. Anya Geraldine

Gaya Artis Makan di Warteg (instagram/anyageraldine)

Siapa yang menyangka jika Anya Geraldine juga tak gengsi makan di warteg. Sama seperti Fuji, porsi makan pemeran Lydia Danira di serial Layangan Putus ini juga banyak banget. Namun Anya tak jaim memperlihatkan porsi makannya di warteg yang bikin salah fokus.

3. Indah Permatasari

Baca Juga:
Raditya Dika Tak Tahu Cara Pesan Makanan di Warteg, Auto Digoda Sudah Kaya dari Lahir

Gaya Artis Makan di Warteg (instagram/@indahpermatas)

Indah Permatasari dikenal sebagai artis dengan imej sederhana. Istri Arie Kriting itu juga pernah pamer fotonya makan di warteg. Saat itu Indah bahkan tak repot-repot pakai makeup. Alhasil bintang serial web Wedding Agreement the Series itu terlihat seperti anak kos.

4. Cinta Laura

Gaya Artis Makan di Warteg (instagram/@claurakiehl)

Cinta Laura mungkin memiliki darah Jerman yang mengalir dalam tubuhnya. Namun artis yang memiliki jiwa sosial tinggi ini tak gengsi ketika makan di warteg. Gaya Cinta Laura saat makan di warteg bareng teman-temannya juga masih kece abis. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga:
Kelewat Tak Biasa! Outfit Suami Tara Basro Jajan ke Warteg Curi Perhatian

5. Tamara Bleszynski

Gaya Artis Makan di Warteg (instagram/@tamarableszynskiofficial)

Tamara Bleszynski tak hanya membuka bisnis warteg di Bali, tetapi juga sering makan di warteg lain. Gaya Tamara saat makan di warteg juga santai banget meskipun masih terlihat aura artisnya. Tamara juga sering menuai sorotan karena rain mempromosikan usaha kecil netizen secara gratis.

6. Sarwendah

Gaya Artis Makan di Warteg (YouTube The Onsu Family)

Sarwendah dikenal sebagai artis yang sederhana meski punya suami Ruben Onsu. Ibu tiga anak itu lebih suka pakai daster di rumah alih-alih baju branded. Sarwendah bahkan pernah mengajak keluarganya makan di warteg.

7. Hannah Al Rashid

Gaya Artis Makan di Warteg (instagram/@hannahalrashid)

Hannah Al Rashid mengaku hobi makan di warteg sejak duduk di bangku kuliah. Bisa dilihat dari gayanya yang terlihat santai abis. Bintang film Ratu Ilmu Hitam itu bahkan tak jaim dengan penampilannya yang apa adanya saat nongkrong di warteg.

Dari semua artis yang masih suka makan di warteg, ada idolamu, nggak?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More