Nur Khotimah Yazir Farouk | MataMata.com
Angel Lelga. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Angel Lelga. Artis cantik itu diduga kena tipu pemilik bisnis Angel Token yang belum lama ini diluncurkan. Ia mengaku belum dibayar sebagai Brand Ambassador (BA) bisnis terbarunya.

"Dari awal kontrak saya memang brand ambassador," ujar Angel Lelga, Kamis (2/6/2022).

Pengakuan itu memunculkan beragam komentar karena sebelumnya Angel Lelga mengaku sebagai pemilik Angel Token. Kenapa sekarang malah ngaku cuma sebagai BA bisnis kripto tersebut?

Baca Juga:
Johnny Depp Menangi Gugatan Pencemaran Nama Baik, Amber Heard: Aku Kecewa

Terkait hal itu, Angel Lelga yang ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan memberikan penjelasan. Ia sejak awal memang hanya berstatus sebagai brand ambassador Angel Token.

Angel Lelga menyebut diminta mengaku sebagai pemilik Angel Token setelah menyepakati kontrak dengan rekan bisnisnya yang kini dia laporkan terkait dugaan penipuan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Pihak mereka yang meminta saya bicara seperti itu," ujar sang artis.

Baca Juga:
9 Pesona Lee Yoo Young di Insider, Jadi Pengusaha Misterius di Drama Baru bareng Kang Ha Neul

Angel Lelga. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Jadi ada permintaan khusus dari mereka bahwa Angel Token ini adalah milik mbak Angel. Padahal sebenarnya tidak. Ini hanya kerja sama," kata kuasa kuasa hukum Angel Lelga, Deolipa Yumara, menimpali.

Angel Lelga pribadi mengaku tak pernah mendalami kiat-kiat bisnis kripto meski banyak artis yang mencoba peruntungan di bidang tersebut.

"Jadi mbak Angel ini tidak terlalu mendalami masalah kripto ini," ucap Deolipa Yumara.

Baca Juga:
Irish Bella Enggan Main Sinetron Lagi meski Honornya Menjanjikan, Ternyata Ini Alasannya

Status Angel Lelga sebagai brand ambassador Angel Token terungkap usai dirinya membuat laporan polisi atas dugaan penipuan terhadap dua rekan bisnisnya di sana.

Dalam laporan yang diterima Polres Metro Jakarta Selatan pada 24 Mei 2022, Angel Lelga mengaku ditipu karena pihak Angel Token tidak pernah membayar kontrak atas penunjukkan dirinya sebagai brand ambassador.

Selain itu, Angel Lelga juga pernah mentransfer uang ke pihak Angel Token. Namun saat ini, uang itu tidak diketahui bagaimana nasibnya.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Digeruduk Warga saat Jadi Mualaf: Anak Pendeta Kok Gini!

Load More