Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kasus Johnny Depp dengan mantan istri, Amber Heard, membuat Fitri Salhuteru selaku sahabat Nikita Mirzani ikut buka suara. Fitri Salhuteru seolah menyamakan perceraian Nikita Mirzani dengan perkara Johnny Depp.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra dan Dipo Latief saling melapor ke polisi. Permasalahan mereka utamanya karena hak asuh anak yang berada di tangan Nikita Mirzani.

"Walaupun dia punya kesempatan yang sama utk membalas mantannya. Dia lebih baik memaafkan dan membiarkan semesta dan Allah swt yang tau apa balasan terbaik buat mantan," tulis Fitri Salhuteru yang dibagikan ulang Nikita Mirzani pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:
Di AS, Top Gun: Maverick Bawa Angin Segar Bagi 'Comeback' Box Office

Fitri Salhuteru juga belajar dari kasus perceraian Johnny Depp. Kendati tidak sama persis, perceraian Johnny Depp dan Nikita Mirzani dianggap punya hikmah hampir serupa.

"Kata kata 'kebencian itu suatu rasa, tidak layak ada dalam pikirannya' dan 'kebenaran tak akan binasa' itu benar sekali. Belajar dari kang Johnny Depp," tutup Fitri Salhuteru.

Sahabat samakan perceraian Nikita Mirzani dengan Johnny Depp. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Perceraian Johnny Depp belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Baru-baru ini, Johnny Depp memenangkan persidangan kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard.

Baca Juga:
Diduga Hina Pencapaian BTS, Liam Payne Tuai Komentar Pedas

Sebelumnya Johnny Depp dituduh melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama 6 tahun terakhir. Begitu pun Nikita Mirzani yang dituding melakukan KDRT oleh Dipo Latief, mantan suami ketiganya. Sedangkan dengan mantan suami kedua, Sajad Ukra, Nikita Mirzani bermasalah perihal hak asuh anak.

Sementara itu, Nikita Mirzani akhirnya bisa kembali bermain Instagram miliknya sendiri. Sebelumnya Nikita Mirzani harus menggunakan Instagram milik sang putra, Azka, karena akun miliknya hilang.

Nikita Mirzani memposting ulang tulisan Fitri Salhuteru sang sahabat dalam unggahan terbarunya setelah Instagram miliknya kembali. Fitri menyinggung permasalahan Nikita Mirzani dengan mantan-mantan suaminya yang belum juga usai.

Baca Juga:
Jelang Duel Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Pamer Latihan Bareng Paris Pernandes

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More