Nur Khotimah | MataMata.com
Wenny Ariani. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Wenny Ariani masih berkasus dengan Rezky Aditya. Oleh karena itu, Wenny Ariani kembali menyampaikan permintaan maaf kepada Citra Kirana selaku istri Rezky Aditya.

Sebagai seorang wanita dan istri, Wenny Ariani mengaku paham perasaan Citra Kirana. Namun Wenny Ariani juga menuntut Citra Kirana untuk memahami perasaannya sebagai sesama ibu.

"Saya punya keluarga, saya orang yang punya perasaan, dengan besar hati, dengan kerendahan hati, saya minta maaf kepada pasangan Rezky Aditya," ujar Wenny Ariani dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:
Ogah Wajah Terekam Kamera Paparazzi, Shah Rukh Khan Gercep Lakukan Ini

"Kan kita sama-sama memiliki anak. Ada anak lain yang juga merupakan darah daging dari pasangannya, suaminya Citra Kirana yang perlu diperhatikan dan diakui haknya," terang Wenny Ariani.

Wenny Ariani juga membantah apabila dituding ingin merusak rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana. Ia menegaskan apabila sikapnya saat ini hanya untuk mempertanggungjawabkan kesalahan di masa lalu.

Wenny Ariani. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Kejadian ini sudah jadi takdir saya dan anak saya di masa lalu untuk saya pertanggungjawabkan di masa sekarang. Mohon maaf kalau itu menyakiti perasaannya Rezky Aditya," tutur Wenny Ariani sambil menitikkan air mata.

Baca Juga:
Lirik Lagu Putri Iklan - Kelvin Joshua feat Azhardi dan Devin Adamn

Lebih lanjut, Wenny Ariani menyinggung respons pasangan barunya terkait kasus dengan Rezky Aditya. Meski awalnya sulit, pasangan maupun keluarga Wenny Ariani mau legawa menerima.

"Dari pasangan aku, sama sebetulnya. Makanya saya sangat berempati yang sebesar-besarnya karena saya pun mengalami hal yang sama. Dari pasangan saya pun, butuh legowo, kebesaran hati untuk menerima," terang Wenny Ariani.

"Tapi akhirnya pihak keluarga saya dan keluarga besar berbesar hati menurunkan ego atas nama Kekey. Karena anak ini tidak bersalah, anak ini hanya menuntut hak dari anak biologisnya," tandasnya.

Baca Juga:
Sahabat Samakan Perceraian Nikita Mirzani dengan Johnny Depp, Sebut Kebenaran Tak akan Binasa

Kasus ini membuat putri Wenny Ariani kesulitan mendaftar sekolah umum. Wenny menyebut ada administrasi putrinya yang tidak bisa dilengkapi karena kasus ini.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More