Shah Rukh Khan. (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Shah Rukh Khan kerap menjadi sasaran kamera paparazzi. Bintang Bollywood itu pun sering kali tidak berkenan wajahnya terekam kamera paparazzi sehingga melakukan beragam cara, seperti baru-baru ini.

Seperti diketahui, Shah Rukh Khan sempat diburu paparazzi ihwal skandal narkoba sang putara, Aryan Khan. Hubungan Shah Rukh Khan dengan awak media setempat terutama paparazzi semakin buruk lantaran kerap dibombardir dengan stigma negatif.

Kendati skandal narkoba Aryan Khan telah usai, Shah Rukh Khan rupanya masih enggan bertemu awak media terutama paparazzi yang sering mengambil foto tanpa izin.

Baca Juga:
Lirik Lagu Putri Iklan - Kelvin Joshua feat Azhardi dan Devin Adamn

Dari video yang beredar, Shah Rukh Khan tampak selalu punya cara untuk menghindari pengambilan gambar oleh kamera paparazzi.

Shah Rukh Khan (The Indian Times)

Baru-baru ini, Shah Rukh Khan kembali diburu paparazzi setelah mengunjungi salah satu studio dubbing di Mumbai.

Pada saat keluar dari lokasi, Shah Rukh Khan tampak mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan kacamata hitam. Shah Rukh Khan berjalan ke arah mobilnya dengan memasang senyum tipis.

Baca Juga:
Sahabat Samakan Perceraian Nikita Mirzani dengan Johnny Depp, Sebut Kebenaran Tak akan Binasa

Dalam rangka menghindari kamera paparazzi, Shah Rukh Khan sudah menyiapkan payung sebelum keluar dari studio.

Pada unggahan video tersebut, Shah Rukh Khan tampak menutupi bagian wajahnya dari kamera paparazzi.

"Shah Rukh Khan terciduk di studio dubbing di Mumbai hari ini," tulis keterangan yang diperoleh dari The Indian Times, dikutip pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:
Di AS, Top Gun: Maverick Bawa Angin Segar Bagi 'Comeback' Box Office

Load More