Nur Khotimah | MataMata.com
Feby Febiola. (Instagram/@febyfebiola_)

Matamata.com - Feby Febiola membuat orang penasaran dengan sosoknya yang kini semakin ingat Tuhan dan religius. Diakui Feby, banyak orang yang bertanya kepada dirinya soal keimanannya terhadap Tuhan.

Cerita tersebut dibagikan oleh Feby Febiola dalam unggahan Instagram baru-baru ini. Ia terlihat sedang jalan-jalan di pantai pada unggahan tersebut.

Mengiringi postingannya, Feby Febiola mengungkap cerita di balik seringnya ia menyebut nama Tuhan di setiap postingan belakangan ini. Rupanya banyak orang yang penasaran.

Baca Juga:
Ogah Wajah Terekam Kamera Paparazzi, Shah Rukh Khan Gercep Lakukan Ini

"Feby, kenapa sekarang Tuhan melulu? Feby, elo percaya Tuhan 100%? So many questions datang ke DM, and few people asked me directly," ujar Feby Febiola dikutip dari unggahannya di Instagram pada Kamis (2/6/2022).

Feby Febiola pun menceritakan alasannya selalu mengingat Tuhan karena semua hal yang telah dilewatinya.

Feby Febiola. (Instagram/@febyfebiola_)

"Jujur, setelah apa yang aku lewati, aku merasa hidupku terlalu meresahkan hal hal remeh, padahal yang kita harus lakukan adalah put 100% trust in Him," ungkapnya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Putri Iklan - Kelvin Joshua feat Azhardi dan Devin Adamn

"Tuhan pencipta langit bumi, kalau Dia ciptain elo dia akan sediakan semua sesuai rencana-Nya," lanjut artis berusia 44 tahun tersebut.

Feby Febiola menekankan bahwa dirinya merasa tenang dan damai karena keyakinannya pada Tuhan.

"Gimana caranya? Salah satu indikasinya adalah ketenangan dan kedamaian. Hadirat Tuhan itu damai dan tenang," tutupnya.

Baca Juga:
Sahabat Samakan Perceraian Nikita Mirzani dengan Johnny Depp, Sebut Kebenaran Tak akan Binasa

Feby Febiola sebelumnya berjuang melawan penyakit kanker ovarium stadium 1C. Istri Franky Sihombing itu berusaha sembuh dengan rutin menjalani kemoterapi.

Berkat usaha dan semangatnya, Feby Febiola akhirnya dinyatakan sembuh dari penyakit kanker ovarium stadium 1C yang dideritanya. Sejak itu, Feby semakin dekat dengan Tuhan.

Baca Juga:
Di AS, Top Gun: Maverick Bawa Angin Segar Bagi 'Comeback' Box Office

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More