Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Ahmad Dhani (Instagram/ahmaddhaniofficial)

Matamata.com - Sejak akhir Mei hingga pertengahan Juni mendatang adalah harinya para Gemini. Pemilik zodiak Gemini adalah mereka yang lahir pada 21 Mei sampai 20 Juni. Ada banyak artis memiliki zodiak dengan lambang saudara kembar punya segudang talenta dan prestasi.

Karakter para Gemini adalah supel, ramah, lucu, mudah bergaul, dan berwawasan luas. Walau demikian, ternyata tidak mudah bagi mereka untuk menjalin komitmen. Jadi image para Gemini ini pun dicap sebagai orang yang genit.

Padahal bisa banget kalau orang lain yang baper dan kepincut secara sepihak dengan sikap Gemini. Nah, alih-alih genit para artis berzodiak Gemini ini justru punya banyak talenta dan prestasi.

Baca Juga:
Siapa Andrie Bayuadjie Kahitna? Simak Profil Musisi AB yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Penasaran siapa saja artis berzodiak Gemini? Berikut ini daftarnya yang sudah MataMata.com himpun.

1. Tatjana Saphira

Artis Berzodiak Gemini. (Instagram/tatjanasaphira)

Lahir pada 21 Mei 1997, Tatjana Saphira memiliki zodiak Gemini. Image yang dimiliki olehnya adalah artis yang penuh talenta dan sangat jauh dari image genit. Berkat totalitas aktingnya, Tatjana sudah banyak membintangi film layar lebar. Ia bahkan jadi bintang iklan bersama dengan Gong Yoo lho.

Baca Juga:
Dinar Candy Blak-blakan Pernah Diajak Tidur oleh Ridho Illahi: Buaya Macam Apa Lu

2. Endy Arfian

Artis Berzodiak Gemini. (Instagram/endyarfian22)

Aktor muda multitalenta Endy Arfian juga seorang Gemini. Pemeran Ghost Writer kelahiran 22 Mei 2001 ini dikenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Puluhan sinetron dan film layar lebar sudah ia bintangi sejak berkarier pada 2006 silam.

3. Sahrul Gunawan

Baca Juga:
Andrie Bayuadjie Kahitna Nekat Beli Obat Penenang Sendiri, Padahal Dulu Pakai Resep Dokter

Artis Berzodiak Gemini. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Artis dan penyanyi yang kini menjadi Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan adalah seorang Gemini. Sahrul merupakan idola kaum hawa yang dikenal penuh talenta dan prestasi. Tak hanya sebagai aktor dan penyanyi tapi juga politikus.

4. Ahmad Dhani

Artis Berzodiak Gemini. (Instagram/ahmaddhaniofficial)

Musisi senior yang dikenal dengan tangan dinginnya dalam menciptakan lagu dan mengorbitkan penyanyi, Ahmad Dhani lahir pada 26 Mei 1972. Artinya suami Mulan Jameela ini merupakan seorang Gemini. Tentu saja kemampuan Dhani dalam bermusik sudah tidak diragukan lagi.

Baca Juga:
Angel Lelga Ngaku Tertipu Bisnis Kripto dan Rugi Miliaran Rupiah

5.  Cut Meyriska

Artis Berzodiak Gemini. (Instagram/cut_meyriska26)

Istri Roger Danuarta yang baru saja memiliki anak kedua, Cut Meyriska adalah Gemini kelahiran 26 Mei 1993. Ia dikenal ramah dan istri yang setia, walau seringkali ia berperan sebagai tokoh antagonis. Tapi aslinya Cut Meyriska ramah dan ceria banget.

6.  Afgan

Artis Berzodiak Gemini. (Instagram/afgan_)

Penyanyi pria berlesung pipi, Afgan memiliki image ramah yang lekat padanya. Tak heran pria kelahiran 27 Mei 1989 ini punya banyak teman dan penggemar. Kesuksesannya telah diakui ia bahkan bekerja sama dengan beberapa idol Korea seperti Jackson Wang dan B.I eks member Ikon.

7.  Chelsea Islan

Artis Berzodiak Gemini. (Instagram/chelseaislan)

Lahir di Washington, DC, Amerika Serikat, 2 Juni 1995, Chelsea Islan merupakan artis populer dengan segudang prestasi. Ia sudah banyak memenangi bermacam penghargaan di ajang bergengsi.

8.  Raisa

Artis Berzodiak Gemini. (Instagram/raisa6690)

Raisa adalah salah satu penyanyi wanita yang sangat populer kelahiran 6 Juni 1990. Berzodiak Gemini, Raisa memiliki segudang prestasi yang membuatnya jadi salah satu penyanyi solo wanita terbaik tanah air.

9.  Sherina Munaf

Artis Berzodiak Gemini. (Instagram/sherinasinna)

Mantan penyanyi cilik, Sherina Munaf adalah Gemini yang lahir pada 11 Juni 1990. Telah berkarier sejak kecil, eksistensi Sherina Munaf masih terus bersinar hingga sekarang. Hal ini menjadi bukti bahwa kemampuan Sherina sebagai penyanyi dan artis begitu diakui dan dicintai.

10. Tara Basro

Artis Berzodiak Gemini. (Instagram/tarabasro)

Siapa tak kenal Tara Basro? Artis yang telah membintangi banyak film top ini berzodiak Gemini. Alih-alih genit, Tara Basro adalah artis yang sangat peduli pada isu kesehatan mental dan self-love. Ia mengkampanyekan tentang pentingnya kecintaan pada tubuh dan diri sendiri. Ia juga percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang kini jadi berisi.

11. Lyodra Ginting

Artis Berzodiak Gemini. (Instagram/lyodraofficial)

Penyanyi muda Lyodra Ginting membuktikan keahliannya dalam bernyanyi dengan jadi juara Indonesian Idol musim kesepuluh. Ia juga berzodiak Gemini dan berhasil membuktikan prestasinya.

Sejumlah artis berzodiak Gemini tadi punya banyak prestasi dan talenta yang mengagumkan. Selain sifat ramah dan supel yang dimiliki, mereka mudah bergaul dan punya banyak penggemar. Gimana jadi masih setuju kalau para Gemini itu genit?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More