Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Mesra Artis Dipangku Suami (instagram/@krisjianabah)

Matamata.com - Sejumlah pasangan artis tak sungkan pamer kemesraan di media sosial. Mereka kerap membagikan momen kebersamaan yang intim dan romantis dengan berbagai pose.

Dari sekian banyak pose yang dilakukan pasangan artis, pose pangku-pangkuan paling disorot. Selain karena terlihat sangat mesra, pose istri dipangku suami menggambarkan hubungan secara intim.

Nah, deretan artis berikut ini tak canggung membagikan potret mesra dengan pose pangku-pangkuan. Siapa saja? Intip deretan potret mesra artis dipangku suami berikut.

Baca Juga:
Terkuak 'Catur Wedha' 4 Wejangan Ayah Maudy Ayunda Pada Jesse Choi Usai Akad, Isinya Menyentuh

1. Felicya Angelista dan Hito Caesar sudah romantis sejak masih pacaran. Setelah menikah, keduanya tentu saja tidak malu mengumbar kemesraan lewat potret romantis, salah satunya saat Felicya dipangku mesra oleh sang suami.

Potret Mesra Artis Dipangku Suami (instagram/@felicyangelista_)

2. Menikah selama 15 tahun, rumah tangga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya jauh dari gosip miring. Pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini pun tak pernah sungkan pamer kemesraan, seperti pose pangku-pangkuan.

Potret Mesra Artis Dipangku Suami (instagram/@darius_sinathrya)

3. Stella Cornelia dan Fendy Chow juga kerap tampil mesra di setiap kesempatan. Pasangan yang menikah tahun 2017 ini pernah membuat netizen iri dengan mempostingan potret pangku-pangkuan yang mesra abis.

Baca Juga:
Ikhlaskan Eril Berpulang, Ridwan Kamil Undang Masyarakat Ikut Doa Bersama

Potret Mesra Artis Dipangku Suami (instagram/@fendychow)

4. Couple goals, Dinda Hauw dan Rey Mbayang biasa dibilang sebagai panutan pasangan muda. Menikah muda, pasangan ini selalu tampak mesra. Potret Dinda Hauw dipangku Rey Mbayang ini pun sukses bikin netizen baper.

Potret Mesra Artis Dipangku Suami (instagram/@dindahw)

5. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kerap melakukan babymoon ketika menantikan anak mereka yang kini sudah lahir. Salah satu potret menampilkan Sibad dipangku Krisjiana yang terlihat romantis banget.

Potret Mesra Artis Dipangku Suami (instagram/@krisjianabah)

6. Rumah tangga Maya Septha juga jauh dari gosip miring. Terkenal sebagai pasangan harmonis, Maya dan suami tak sungkan mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Baca Juga:
Arie Kriting Dilema Lihat Indah Permatasari dan Refal Hady Mesra: Hati Tersayat Tapi Bangga

Potret Mesra Artis Dipangku Suami (instagram/@mayaseptha7)

7. Tak jauh beda dari pasangan romantis lainnya, Nora Alexandra dan Jerinx 'SID' kerap menunjukkan kemesraan mereka di internet. Bahkan mereka tak malu berpose mesra di depan umum seperti tempat fitness.

Potret Mesra Artis Dipangku Suami (instagram/@ncdpapl)

8. Kemesraan Andrew White dan Nana Mirdad tak pernah gagal membuat netizen baper. Sering mengumbar kemesraan di media sosial, tak heran jika pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini disebut couple goals.

Potret Mesra Artis Dipangku Suami (instagram/@nanamirdad_)

9. Meski belum dikaruniai momongan, rumah tangga Ganindra Bimo dan Andrea Dian tetap harmonis. Pasangan yang menikah pada 2013 ini justru semakin mesra, setiap momen rasanya seperti honeymoon.

Baca Juga:
9 Potret Anak Artis Blasteran Sunda Bule, Bibit Unggul Sejak Lahir

Potret Mesra Artis Dipangku Suami (instagram/@andreadianbimo)

10. Pasangan Bella Shofie dan Daniel Rigan juga kerap pamer kemesraan media sosial. Menikah untuk kedua kalinya, Bella bahkan tak sungkan memposting potret mesra saat dipangku suami.

Potret Mesra Artis Dipangku Suami (instagram/@bellashofie_rigan)

Itu dia deretan potret mesra artis dipangku suami. Couple goals abis!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More