Fakta Menarik Arief Muhammad (instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Arief Muhammad diketahui sudah menempatu rumahnya yang baru. Rumah tersebut memiliki teknologi serba canggih.

Beberapa waktu lalu, Arief menunjukan kecanggihan jendela dengan teknologi smart glass. Hanya dengan menjentikan jari, kaca besar di rumah Arief Muhammad bisa berubah menjadi buram.

Kali ini suami Tiara Pangestika itu kembali memamerkan teknologi canggih di rumahnya. Ia mengunggah video menunjukan kecanggihan kitchen set di dapur.

Baca Juga:
6 Artis Menikah di Tanah Suci, Ada yang Berakhir Cerai

Saat itu Arief membuka salah satu rak yang berada di bagian atas. Ia hanya perlu menyentuh dan pintu rak akan terbuka otomatis.

Arief Muhammad pamer kitchen set (instagram.com)

"Masih pagi udah harus menghadapi kenyataan kue favorit sisa setengah botol," tulis Arief.

Sikap Arief Muhammad langsung kembali disorot netizen. Menurut para netizen, youtuber yang populer dengan aksi Ikoy-ikoy itu bersikap sombong dengan halus.

Baca Juga:
Eril Pernah Tulis Pesan Bijak ke Pacar: Jangan Sedih Kalau Semua Nggak Sesuai Sama yang Kamu Harapin

"Makin ngeselin ya sombongnya," tulis netizen. "Riya' with style," sahut lainnya.

"pamernya terkonsep," pungkas netizen. "Aku suka.... aku suka ... cara riya yg kereen bangeeettttzzz," timpal lainnya.

Arief Muhammad terkenal berkat akun anonim miliknya di Twitter yang bernama @poconggg. Ia menjadi penulis buku hingga akhirnya identitasnya terkuak.

Baca Juga:
Momen Mengharukan Ridwan Kamil Pulang ke Bandung, Langsung Menangis di Pelukan Ibunda

Kini ia menekuni profesi sebagai youtuber dan pengusaha. Dulunya pernah diambang kebangkrutan, saat ini Arief Muhammad menjadi salah satu youtuber kaya yang dikenal senang berbagi.

Load More