Yohanes Endra | MataMata.com
Denny Sumargo. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sebelum kepergian Emmiril Kahn Mumtadz putra Ridwan Kamil, podcast Denny Sumargo sudah sering dibicarakan. Terutama saat kepergian Laura Anna yang meninggal dunia keesokan hari setelah mengunjungi rumah Denny Sumargo.

Kini teori cocoklogi podcast Denny Sumargo kembali dibuat-buat oleh netizen. Rupanya netizen menyoroti kesamaan warna baju bintang tamu podcast Denny Sumargo yang meninggal dunia.

Bintang tamu yang meninggal dunia tersebut adalah Laura Anna, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, serta Mbak You. Empat orang tersebut sama-sama datang ke rumah Denny Sumargo untuk podcast dan meninggal dunia pada 2021.

Baca Juga:
Denny Sumargo Tulis Ucapan Semangat untuk Sang Istri, Bikin Penasaran: Apa yang Hilang Tuhan Ganti Berlipat

Sedangkan Denny Sumargo mengunjungi Ridwan Kamil di kantor Gubernur Jawa Barat. Podcast Denny Sumargo edisi Home Service bareng Ridwan Kamil tayang pada 9 September 2021.

Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Para netizen lantas memperdebatkan kesamaan warna baju bintang tamu podcast Denny Sumargo yang meninggal dunia, kecuali Ridwan Kamil yang kini berduka kehilangan sang putra. Namun sebagian besar netizen lainnya yang berkomentar di akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu (4/6/2022) mempercayai bahwa Denny Sumargo tidak ada sangkut-pautnya dalam takdir Tuhan.

"Wahai netijen yang budiman, jodoh rejeki maut itu sudah ada taqdir masing-masing sudah tertulis dilauful mahfudz kapan di mana siapa.... Kita tidak pernah tau," komentar akun @dian***.

Baca Juga:
Denny Sumargo Tak Berdaya usai Keluarga Ridwan Kamil Ikhlaskan Eril Wafat: Hati Ini Hanya Bisa Berdoa

"Faktor kebetulan aja sih... Semua kan udah ada suratan takdir masing-masing," balas akun @wien***. "Ridwan kamil ga meninggal.. jangan cocoklogi deh.. hadeuhhh," sahut akun @funny***.

Selain itu, baju Vanessa Angel juga dinilai berwarna ungu. "Vanessa ungu kali min," kata akun @rike***. "Ve bukan nya ungu ya," sahut akun @athar***.

Baca Juga:
Dikaitkan dengan Ridwan Kamil, Denny Sumargo Ngamuk Podcastnya Dinilai Bikin Orang Celaka

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More