Nur Khotimah | MataMata.com
Sophia Latjuba dan Eva Celia. (Instagram/@thebridestory)

Matamata.com - Eva Celia baru saja menikah dengan Demas Narawangsa pada 3 Juni 2022. Momen pernikahan Eva Celia tentu saja membuat Sophia Latjuba merasa haru sebagai seorang ibu.

Dua hari setelah pernikahan Eva Celia, Sophia Latjuba menuliskan surat panjang nan mengharukan. Ia meluapkan perasaannya melepas sang putri ke pelukan sang suami.

"Masih sulit untuk percaya hari besarmu akhirnya tiba. Mungkin saya tidak cukup siap tentang seberapa cepat kamu tumbuh. Tapi saya juga tidak sabar untuk melihat petualangan apa yang menantimu dan Demas," tulis Sophia Latjuba di Instagram dalam bahasa Inggris, Minggu (5/6/2022).

Baca Juga:
Dituduh Malas gegara Ngotot Dapatkan Bisnis Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Tak Terima

Dalam postingan tersebut, Sophia Latjuba membagikan potretnya bareng Eva Celia yang mengenakan baju pengantin. Ibu dan anak ini seperti sedang adu kecantikan yang tak bisa dipilih salah satu di antaranya.

Sophia Latjuba tulis surat haru untuk Eva Celia. (Instagram/@sophia_latjuba88)

"Dan ketahuilah bahwa kamu akan selalu menjadi gadis kecil manis yang Tuhan taruh di pelukanku 29 tahun yang lalu. Kamu akan menjadi istri yang luar biasa. Ke bulan dan kembali, " tutup Sophia Latjuba sambil menambahkan emoji hati.

Ucapan selamat masih ramai dituliskan rekan-rekan artis untuk Eva Celia dan Demas Narawangsa sebagai pasangan pengantin yang berbahagia serta Sophia Latujuba dan Indra Lesmana sebagai orang tua.

Baca Juga:
8 Potret Pernikahan Jessica Anastasya 'Si Eneng', Penuh dengan Kebahagiaan

"Selamat Evaaa," tulis Ine Febriyanti. "Love to the moon n back, gratttzz Ev.. E," tulis Evan Sanders. "Selamat ya mb @sophia_latjuba88," komentar Ratna Listy.

Sementara itu, Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menikah setelah 6 tahun berpacaran. Konsep pernikahan Eva dan Demas jadi pembicaraan karena menggunakan busana adat berbeda dari masing-masing daerah saat resepsi.

Baca Juga:
Nania Yusuf Kehilangan Teman gara-gara Pindah Agama Jadi Islam Lagi: Mereka Menjauh

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More