Nur Khotimah | MataMata.com
Jeffry Reksa dan Putri Delina. (Instagram/jeffryreksaa)

Matamata.com - Jeffry Reksa dan Putri Delina sudah menjalin kasih selama kurang lebih satu tahun terakhir. Pasangan ini sering menjadi sorotan karena menjalani pacaran beda agama.

Selama ini, keluarga Putri Delina dan Jeffry Reksa diketahui memberikan restu untuk hubungan mereka. Kendati begitu, tak sedikit netizen yang memberikan komentar miring soal jalinan kasih keduanya.

Jeffry Reksa sendiri tak ambil pusing dengan omongan netizen. Ia berharap netizen tak terlalu ikut campur dengan hubungan asmaranya.

Baca Juga:
Eva Celia Menikah, Sophia Latjuba Tulis Pesan Haru: Kamu Akan Jadi Istri yang Luar Biasa

"Kalo aku sih, netizen ya nggak perlu terlalu ikut campur banget. Soalnya mau beda agama atau enggak juga itu balik kenyamanan kita sendiri," ujar Jeffry Reksa melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Minggu (5/6/2022).

Jeffry Reksa menekankan rasa nyaman yang menjadi landasan hubungannya dengan Putri Delina. Secara tersirat, Jeffry pun mengungkapkan apabila dirinya tengah mempelajari agama Islam yang dianut sang kekasih dan keluarga.

Kemesraan Putri Delina dan Jeffry Reksa di Singapura (Instagram/@jeffryreksaa)

"Kalo tentang agama, aku sering bilang, agama juga berdasarkan kenyamanan menurut aku. Jadi kalo aku nyaman dan aku sekarang lagi belajar pun, kalo emang aku bakal nyaman sama Putri, pasti aku bakal belajar tentang agamanya juga," beber Jeffry Reksa.

Baca Juga:
Dituduh Malas gegara Ngotot Dapatkan Bisnis Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Tak Terima

Begitu pun dengan Putri Delina yang disebut juga berusaha tahu tentang agama Jeffry Reksa untuk menguatkan toleransi di antara mereka. Terkait apa yang menjadi ujung hubungan, Jeffry dan Putri sedang berusaha menemukan 'titik nyaman' itu.

"Sebenernya paling gampang aku ngomongnya, aku sama Putri ini ngebentuknya kalo Putri ya harus tahu tentang agamaku juga, aku juga tahu tentang agamanya Putri. Itu sih yang sedang kita jalanin sekarang, harus sama-sama tahu sampai kita nemu titik nyamannya," tutup Jeffry.

Sementara itu, Keluarga Sule belakangan disorot karena hubungan "melawan restu" yang dijalani hampir semua keluarga. Setelah Sule menikahi Nathalie Holscher yang menjadi mualaf, Rizky Febian dan Putri Delina sama-sama punya pasangan yang berbeda keyakinan.

Baca Juga:
8 Potret Pernikahan Jessica Anastasya 'Si Eneng', Penuh dengan Kebahagiaan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More