Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Potret Terbaru Arya Saloka. (Instagram/ichaariskaa)

Matamata.com - Penampilan terbaru Arya Saloka belakangan kerap jadi omongan. Pasalnya, Arya Saloka kini tak lagi tampil necis ala Aldebaran "Ikatan Cinta". Sebaliknya, ayah satu anak itu justru terlihat memelihara kumis dan jenggot.

Penampilan yang tak jauh berbeda terlihat dalam unggahan video belum lama ini. Dalam postingan tersebut, Arya Saloka terlihat sedang menggunakan produk perawatan kulit.

Video Arya Saloka lantas jadi perbincangan saat dibagikan ulang oleh akun Instagram @insta_julid pada Minggu (5/6/2022). Netizen langsung fokus dengan penampilan terbaru Arya Saloka ketika menyimak video tersebut.

Baca Juga:
Polisikan Krisna Mukti, Tessa Mariska Tegaskan Punya Bukti: Ada Semua dari 2018

Unggahan soal Arya Saloka [Instagram/@insta_julid]

Ada netizen yang menyoroti mata Arya Saloka ketika melihat video tersebut. Ada juga yang menyebut penampilan suami Putri Anne itu mirip dengan pria luar negeri karena punya jenggot dan kumis.

"Matanya, kek habis nangis seharian full," kata netizen. "Malah jadi seperti orang Bangladesh," timpal yang lain. "Kemarin-kemarin perasaan glowing. Sekarang kok lecek," imbuh lainnya. "Kirain mas Al versi India," sahut lainnya.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menduga Arya Saloka mengubah penampilan untuk proyek terbarunya. Ada juga yang menyebut ayah satu anak itu bakal kembali main di "Ikatan Cinta" setelah sempat vakum.

Baca Juga:
Puput Sudah Terima Akta Cerai dengan Doddy Sudrajat, Sentil Pihak yang Tuduh Settingan

"Ini tuh buat perannya nanti pas muncul lagi di Ikatan Cinta. Kan pura-puranya dia hilang di hutan karena kecelakaan pesawat. Ntar pulang-pulang sudah jenggotan kurus nggak keurus. Tunggu aja tanggal mainnya," celetuk netizen lain.

"Proyek film jadi penampilannya gini guys," jelas seorang netizen. "Mungkin mau ada projek ala gitu, terus dia disuruh kucel kumel dekil, brewokan," sambung yang lain.

Baca Juga:
LE SSERAFIM Tampil di Acara Musik, Fans Kompak Tak Sebut Nama Kim Garam saat Fanchant

Load More