Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Ria Ricis sudah menyusun rencana untuk calon anaknya yang masih dalam kandungan. Meski belum lahir, Ria Ricis sudah daftarkan anak ke sekolah renang.

Teuku Ryan mengatakan dirinya dan Ricis memang sudah mempersiapkan segala hal sebelum putrinya lahir, termasuk soal olahraga yang nantinya ditekuni oleh sang putri.

"Iya kita udah siapin insya Allah sekolah renang pertama," tutur Teuku Ryan saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022).

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Arya Saloka Lagi-Lagi Jadi Omongan: Sekarang Kok Lecek?

"Sudah daftar loh, keren nggak," sambung Ria Ricis.

Meski begitu, Ria Ricis tak akan langsung memasukkannya ke sekolah renang di usia bayi yang baru lahir. Hal itu bergantung pada kondisi kesehatan bayinya kelak.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

"Tapi tetep nanti lihat keadaan bayinya juga. Kalau sehat ya langsung aja berenang," kata Ria Ricis.

Baca Juga:
Polisikan Krisna Mukti, Tessa Mariska Tegaskan Punya Bukti: Ada Semua dari 2018

Ria Ricis dan Teuku Ryan berpendapat renang adalah olahraga yang baik untuk pengenalan awal. Selain bisa melatih pernapasan, berenang bisa melatih gerak otot dan keberanian.

"Karena melatih renang bagus untuk pernapasan jadi apapun itu kerjaan kan pakai tenaga dan pernapasan," beber Teuku Ryan.

Tak hanya berenang, YouTuber 26 tahun itu juga berencana ke depannya akan mengajarkan putrinya memanah dan berkuda. Semua olahraga ini dipilih karena dianjurkan dalam agama Islam.

Baca Juga:
Puput Sudah Terima Akta Cerai dengan Doddy Sudrajat, Sentil Pihak yang Tuduh Settingan

"Kalau renang itu kan olahraga yang dianjurkan dalam agama ya, ada renang, memanah, berkuda jadi salah satunya kita ajarin berenang dulu," tegas Ria Ricis.

Load More