Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Busana Rizky Billar dalam berbagai kesempatan seolah tak pernah gagal mencuri perhatian. Seperti baju unik dan mahal yang dipakai Rizky Billar sewaktu liburan di Paris belum lama ini.

Rizky Billar memang diketahui tengah menikmati liburan di beberapa negara di Eropa, termasuk Paris. Tak sendiri, Billar liburan bersama Lesti Kejora selama beberapa hari terakhir.

Rizky Billar memanfaatkan momen liburan ini untuk mengabadikan banyak foto dengan OOTD (Outfit of The Day) yang kece. Salah satunya, outfit saat mengunjungi Louvre Museum di Paris, Prancis.

Baca Juga:
Olahraga yang Dianjurkan Agama, Ria Ricis Sudah Daftarkan Anak Sekolah Renang

Dalam kesempatan itu, Rizky Billar tampil ganteng mengenakan outer unik warna beige yang senada dengan baju Lesti Kejora. Ia memasangkan bajunya dengan ripped jeans.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Usut punya usut, baju Rizky Billar yang dipakai ke Louvre Museum harganya sangat mahal. Fakta itu diungkap oleh akun Instagram @fashionrizkybillar lewat unggahan 1 Juni 2022 kemarin.

Baju tersebut rupanya koleksi rumah mode ternama asal Paris, Givenchy. Dalam situs MODESENS, baju oversize crop 2-in-1 parka in light beige itu dibanderol dengan harga sekitar Rp50,3 juta.

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Arya Saloka Lagi-Lagi Jadi Omongan: Sekarang Kok Lecek?

Sontak, netizen langsung ramai mengomentari baju Rizky Billar. Bukan cuma karena mahal, baju tersebut jadi perbincangan karena modelnya yang dinilai tak karuan.

Baju unik Rizky Billar seharga Rp50 juta. (Instagram/@fashionrizkybillar)

"Ya Allah jacket gak karu karuan model jaitannya aja seharga motor NINJA," tulis netizen mengomentari baju mahal Rizky Billar. "Mau pingsan gue. Harga jaketnya bisa lunasin utang gue itu," sahut yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netizen merasa lega karena baju tersebut dipakai oleh Rizky Billar. Sebab Billar punya postur tubuh yang bagus sehingga terlihat tetap kece memakai baju mahal nan unik itu.

Baca Juga:
Polisikan Krisna Mukti, Tessa Mariska Tegaskan Punya Bukti: Ada Semua dari 2018

"Untung yang pake Muhammad Rizky Billar. Mo model gimanapun tetp aja keren," kata netizen. "Masya Allah, emang bener. Yang make jaketnya kelihatan eksentrik, secara Billar kan badannya tinggi," pungkas netizen.

Sementara itu, Rizky Billar dikenal kerap mengenakan baju branded dengan harga yang mahal. Seperti saat keliling di kampung Lesti Kejora belum lama ini, Billar memakai celana kolor seharga lebih dari Rp9 juta.

Baca Juga:
5 Sumber kekayaan G-Dragon BIGBANG, Pantes Bisa Beli Penthouse Rp190 M secara Tunai!

Load More