Nur Khotimah | MataMata.com
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Omongan Nissa Sabyan saat manggung jadi perbincangan. Beberapa netizen di media sosial menegur vokalis grup Sabyan Gambus itu gara-gara omongannya.

Seperti diketahui, video Nissa Sabyan seolah disoraki penonton ketika manggung memang sempat viral di media sosial. Vokalis cantik itu membuat penonton heboh lantaran membawa seorang fans ke atas panggung namun dianggap tak bisa melantunkan nada dengan baik.

Alhasil, Nissa dan fans tersebut disoraki oleh penonton lain. Mendengar reaksi tersebut, Nissa langsung menyemangati fans yang diajak ke atas panggung olehnya.

Baca Juga:
Modelnya Disebut Tak Karuan, Baju Rizky Billar Seharga Rp50 Juta Jadi Perbincangan

"Nggak apa-apa, lanjutin saja. Jangan dengarin kata orang, lanjut," ucap Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Nissa kemudian mengirim ciuman jauh kepada penonton yang mau bernyanyi bersamanya sebagai bentuk apresiasi.

"Dia dapat kiss dari aku, kalian nggak dapat," kata perempuan 23 tahun kepada penonton yang tidak ikut bernyanyi bersama.

Baca Juga:
Olahraga yang Dianjurkan Agama, Ria Ricis Sudah Daftarkan Anak Sekolah Renang

Video viral itu kemudian diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram pada 5 Mei 2022. Tak sedikit yang mengaitkan ucapan Nissa tersebut dengan dugaan perselingkuhannya bersama kibordis Sabyan, Ayus.

Sedang yang lain mengomentari aksi Nissa mengirim ciuman jauh kepada penonton yang mau diajak bernyanyi bersama. Mereka menegur Nissa karena bukan muhrim.

"Masak penyanyi religi ngasih kiss sih?" ujar seorang netizen.

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Arya Saloka Lagi-Lagi Jadi Omongan: Sekarang Kok Lecek?

"Bukan muhrim kok kiss," timpal yang lain.

Sementara itu, Nissa Sabyan masih menjadi sasaran komentar miring soal dugaan dirinya selingkuh dengan Ayus Sabyan. Sampai sekarang Nissa belum memberi tanggapan tegas atas rumor tersebut. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Polisikan Krisna Mukti, Tessa Mariska Tegaskan Punya Bukti: Ada Semua dari 2018

Load More