Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. (Instagram/kalinaoctaranny)

Matamata.com - Beredar kabar Azka Corbuzier bakal jadi mualaf. Sebagai ibu, Kalina Oktarani langsung bertanya kepada Azka Corbuzier tentang berita tersebut. Sang anak pun memberikan jawaban yang tegas.

Kalina Oktarani rupanya sudah ngobrol dengan Azka Corbuzier perihal rumor bakal jadi mualaf. Berbeda dari berita yang tersebar, Azka nyatanya belum berniat memeluk agama Islam.

"Kemarin saya sempet ngobrol sama Azka, dia bilang 'Belum mamah'," ucap Kalina Oktarani melansir akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah belum lama ini

Baca Juga:
Putri Delina Nangis Bahas Masalah dengan Nathalie Holscher, Maia Estianty Disalahkan Netizen

Kendati begitu, Kalina Oktarani akan sangat bahagia kalau memang Azka Corbuzier nantinya jadi mualaf. Artis cantik itu bahkan akan melakukan sujud syukur jika anaknya pindah agama.

"Tapi kalau Azka mau pindah ke Islam, bersyukur banget, sujud syukur banget saya. Jadi kalau pun memang nantinya iya, aku sebagai ibu bakal nangis banget, nangis bahagia," sambungnya lagi.

Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier [Instagram]

Meskipun ingin mempunyai keyakinan yang sama, Kalina Oktarani tidak akan memaksa Azka Corbuzier buat menjadi mualaf. Perihal ini, dia punya alasannya sendiri.

Baca Juga:
Kabar Terbaru 6 Pemain 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib', Jessica Anastasya Baru Nikah

"Sebagai orang tua pastinya menginginkan seagama dengan anak. Sebagai seorang ibu yang melahirkan pastinya menginginkan memeluk agama yang sama seperti saya," tutur Kalina Oktarani.

"Tapi saya pribadi, saya itu tipe orang yang tidak mau memaksakan anak saya yang harus memeluk agama yang saya yakini. Karena saya percaya, agama itu hak pribadi. Saya tahu dipaksa itu nggak enak," imbuhnya lagi.

Menurutnya, ia akan tetap mendukung Azka Corbuzier meski memiliki keyakinan berbeda. Kasih sayangnya sebagai seorang ibu tidak akan pernah putus.

Baca Juga:
Persabahatan Diduga Retak, Awkarin dan Erika Carlina Musuhan gegara Cowok?

"Tapi kalau dia tetap dengan keyakinan dia, aku akan men-support dia. Karena semua agama mengajarkan hal baik cuma caranya saja beda," pungkas Kalina Oktarani.

Load More