Ade Wismoyo Yazir Farouk | MataMata.com
Teddy Pardiyana dan anaknya, Bintang [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

Matamata.com - Teddy Pardiyana tak terima disebut sebagai pria pemalas. Suami almarhumah Lina Jubaedah itu tak setuju jika disebut malas bekerja, ia menyebut sulit mendapatkan pekerjaan di Indonesia, berbeda saat dia tinggal di Amerika Serikat.

Kendati begitu, Teddy belum lama ini sempat membantu Disnaker untuk pengrekrutan dan pengiriman tenaga kerja ke Jepang dan Korea. Tenaganya dibutuhkan lantaran dia berpengalaman bekerja di Amerika Serikat.

"Jadi yang pada nganggur dikirim ke Jepang atau Korea dengan MOU yang sudah jelas legalitasnya," kata Teddy di Youtube Intens Investigasi dikutip Senin (6/6/2022).

Baca Juga:
Ibunda Indah Permatasari Blak-blakan Nyaris Bercerai karena Arie Kriting: Gara-gara Orang Ini Coba

Di luar itu, Teddy menolak membeberkan sumber penghasilannya. Menurutnya, orang yang menyebut dirinya pemalas terlalu ikut campur urusan pribadinya.

"Ya kalau penghasilan saya nggak usah bilang ke siapa-siapa ya, yang jelas saya selama kerja atau nggak kerja tetep yang saya utamakan itu kesejahteraan si kecil, jadi jangan bilang malas, terus dibilang nggak mau kerja," ujarnya.

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [Herwanto/Suara.com]

Nasib Teddy Pardiyana usai ditinggal Lina Jubaedah belakangan jadi sorotan. Tinggal di pelosok Kota Bandung, dia disebut kembali jadi tukang pijat dan juga berkebun.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Evi Masamba yang Berkonsep Minimalis, Nyaman Banget!

Bukan dari siapa-siapa, fakta tersebut diungkap oleh kuasa hukum Teddy, Wati Trisnawati usai mengadukan Rizky Febian ke Bareskrim Polri.

"Sampai saat ini dia mengandalkan kehidupan sehari-hari dari dia kan emang berprofesi sebagai tukang pijit ya," kata Wati beberapa waktu lalu.

"Atau hasil dia menanam apa gitu ya, buat kebutuhan sehari-hari gitu," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Firslly Herlind Benarkan Putus dari Jordi Onsu, Sebut Ogah Ajak Pindah Agama

Load More