Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Gus Miftah. (Instagram/gusmiftah)

Matamata.com - Gus Miftah ikut menyaksikan momen bahagia pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Senin (6/6/2022). Ia diketahui memberikan doa dan nasihat pernikahan Deddy Corbuzier dan istri.

Gus Miftah tak lupa memamerkan video yang diambil dari acara pernikahan Deddy dan Sabrina lewat akun media sosial miliknya. Ia nampak hadir bersama sang istri, Dwi Astuti Ningsih atau Ning Astuti.

Dalam video pendek yang diunggah, Gus Miftah sempat meledek pasangan pengantin baru tersebut.

Baca Juga:
Aufar Hutapea Wajib Nafkahi Anak usai Cerai dari Olla Ramlan, Jumlahnya Tak Main-Main

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa [Instagram]

"Acara apa sih ini pak," tanya Gus Miftah ke Deddy Corbuzier.

"Undangannya sih pernikahan. Tapi salah ustaz," jawab Deddy Corbuzier dan membuat tawa Gus Miftah.

Tak sampai di situ, Gus Miftah juga sempat meledek Sabrina, yang terlihat tegang mesti telah resmi menjadi Nyonya Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Pernikahan Deddy Corbuzier Bikin Kaget: Diam seperti Pemalu, Bergerak Manggil Penghulu!

"Gimana perasannya? Senyum dong," kata Gus Miftah ke Sabrina, yang dibalas senyum tegang istri Deddy Corbuzier tersebut.

Gus Miftah hadiri pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@gusmiftah)

Di bagian caption, Gus Miftah memberikan pesan menohok soal jodoh kepada para calon suami-istri, serta mereka yang masih mencari pasangan.

"Lelaki bilang, 'Zaman sekarang nyari wanita shalihah susah!' Wanita bilang, 'Zaman sekarang nyari lelaki shalih susah!' Pertanyaannya, 'Kenapa sibuk mencari, bukan menjadi?'" tulis Gus Miftah.

Baca Juga:
8 Drama Korea Berlatar Pedesaan, Cocok Buat Healing

Seperti diberitakan sebelumnya, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menggelar pernikahan pada Senin (6/6/2022) di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta. Deddy mengundang Gus Miftah dan AM Hendropriyono sebagai saksi pernikahan.

Load More