Ade Wismoyo | MataMata.com
Perjalanan Kehamilan Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya memutuskan untuk memperlihatkan paras tampan sang putra kedua ke hadapan publik. Anak Jessica Iskandar dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag tersebut lahir pada 7 Mei 2022 lalu.

Sebelum menunjukkan paras sang putra, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa kemiripan lebih banyak mengarah kepada Vincent Verhaag. Sedangkan Jessica Iskandar kebagian mirip alis matanya saja.

"Idungnya Vincent, matanya Vincent, bibirnya Vincent. Alis matanya aku ya? Aku nggak tau deh, soalnya belum nampak-nampak banget. Kalo rambut kayaknya kamu (Vincent), Yang," ujar Jessica Iskandar dalam vlognya yang tayang pada Selasa (7/6/2022).

Baca Juga:
Nyosor! Nikita Mirzani Berani Cium Bibir Dinar Candy

Wajah anak kedua Jessica Iskandar [Youtube/Jessica Iskandar]

Jessica Iskandar kemudian menghadapkan sang putra ke arah kamera. Si kecil yang merupakan Adik El Barack Alexander tersebut tampak tampan dengan busana serba warna merah bata. Wajahnya kebule-bulean seperti sang papa.

Selanjutnya Jessica Iskandar mengumumkan nama putra keduanya. Nama anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag adalah Don Azaiah Jan Verhaag.

Vincent Verhaag kemudian berbagi arti nama Don Azaiah Jan Verhaag yang ditulisnya dalam catatan di ponsel. Anak kedua Jessica Iskandar juga sudah punya akun Instagram sendiri, @donverhaag.

Baca Juga:
Puput Ungkap Doddy Sudrajat Tak Mau Anak Darinya Selama 6 Tahun Menikah: Aku Enggak Mengharapkan Ais

"Don itu pemimpin yang terbaik. Azaiah itu kuat. Kalo Jan (dibaca Yan) itu nama turun temurun sebenernya. Abis itu Verhaag nama keluarga," kata Vincent Verhaag.

Nama tersebut disusun oleh Vincent Verhaag, sedangkan Jessica Iskandar hanya memberikan komentar dan persetujuan. "Aku seneng banget papanya pilihin nama yang spesial untuk adik bayi. Kita manggilnya Don," kata Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Tak Terima Disebut Kiwil Versi Cewek: Semoga Jarimu Secantik Wajahmu

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More