Ade Wismoyo | MataMata.com
Verrell Bramasta (instagram)

Matamata.com - Verrel Bramasta diketahui memiliki banyak fans terutama para wanita. Hal itu karena aktingnya yang memikat di berbagai sinetron dan juga paras tampan serta tubuh atletis yang ia miliki.

Baru-baru ini, putra sulung artis senior Venna Melinda itu membuat para fans resah karena sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut Verrell membagikan foto saat ia dikecup oleh pria dewasa berparas bule. Pria tersebut diketahui merupakan seorang chef yang cukup terkenal karena kepiawaiannya mengolah makanan.

Baca Juga:
Digosipin Pacaran dengan Jefri Nichol, Begini Klarifikasi Amanda Manopo

Then - Now. 3 years and nothing has changed. Lol! Amazing dinner by one of the best chefs in the world. See the last post for a special performance. Lovely night! @cznburak (Dulu dan sekarang, 3 tahun dan nggak ada yang berubah, hahaha! Makan malam yang luar biasa bersama salah satu dari Chef terbaik di dunia. Lihat slide terakhir untuk penampilan spesial. Malam yang indah! @cznburak)," tulis Verrell.

Verrell Bramasta (instagram)

Di slide selanjutnya, Verrel juga memperlihatkan momen tiga tahun lalu saat ia dikecup oleh Chef tersebut. Di slide-slide selanjutnya ia memperlihatkan momen sang Chef saat sedang memperlihatkan atraksi memasak.

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka tampak resah melihat pose Verrell dikecup pipi oleh Chef tersebut.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Dikirimi Rossa Foto saat Mereka Masih Pacaran: Dulu Aku Mirip Afgan Yah

"Nggak harus begitu juga kali fotonya sakit hatiku," komentar salah satu netizen, "Ngeri-ngeri sedap," ujar netizen lain, "Lain kali jangan mau dicium kak," tulis lainnya.

Load More