Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Proses pemulihan dijalani oleh Ruben Onsu usai dirawat di rumah sakit. Meski hasil MRI (Magnetic Resonance Imaging) sudah keluar, suami Sarwendah itu tetap bungkam soal penyakitnya.

"Hasil MRI-nya gitu, jadi memang lagi fokus dulu ke situ, karena beda-beda bagiannya kan," ungkap Ruben Onsu dikutip dari YouTube Insertlive, Rabu (8/6/2022).

Bapak 3 anak itu enggan menjabarkan apa yang dimaksud dari bagian yang berbeda dari MRI tersebut. Namun, ia memastikan kini fokus di pemulihan.

Baca Juga:
8 Momen Anak-Anak Jenguk Ruben Onsu di Rumah Sakit, Tangis Thalia Pecah

"Makanya sekarang fokus sama sakit ini biar bisa sehat lagi," terangnya.

Momen Anak-Anak Jenguk Ruben Onsu di rumah sakit. (YouTube/TheOnsu)

Ruben Onsu juga menyebut tak mau merepotkan orang banyak sehingga tak koar-koar saat masuk rumah sakit. Kini akhirnya diketahui orang banyak, ia hanya berharap bisa melewati ini semua.

"Ya karena buat saya bukan sesuatu yang menular, bukan sesuatu yang berbahaya, jadi saya rasa ini bisa dilewatin," jelasnya.

Baca Juga:
Akhirnya Terungkap, Ini Penyebab Ruben Onsu Tumbang hingga Masuk ICU

Namun, kondisi yang disepelekan tersebut rupanya membuat tubuh Ruben Onsu drop hingga butuh tansfusi darah saat di ICU beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu, ia berharap yang terbaik sambil menjaga kondisinya saat ini.

"Tapi ternyata kalau nggak diperhatikan bisa jadi melebar kaya gini. Makanya kalau dari aku ya mudah-mudahan bisa melewati ini dengan baik, dan yang pasti sehat aja lah yang penting," tutur Ruben Onsu.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Ruben Onsu sempat dirawat di ICU selama 3 hari. Kala itu, dokter menyebut kondisi tubuhnya lemah hingga butuh transfusi darah.

Baca Juga:
Ruben Onsu Sempat Dilarikan ke ICU, Butuhkan Transfusi Darah

Load More