Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)

Matamata.com - Daniel Mananta termasuk artis yang hobi olahraga. Baru-baru ini, Daniel Mananta pun membahas alasan dirinya selalu rajin menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga.

Rupanya, niat Daniel Mananta untuk olahraga muncul karena rasa khawatirnya sebagai selebriti. Ia takut tak lagi laku di stasiun televisi apabila tidak bisa menjaga tubuh.

"Gue pengen olahraga dan hidup sehat dulu awalnya gara-gara gue pengen laku terus di tv," kata Daniel Mananta ditilik dari YouTube Prestige Productions pada Kamis (9/6/2022).

Baca Juga:
5 Film Terbaik Sonam Kapoor yang Lagi Ulang Tahun ke-37, Ada I Hate Luv Storys dan Neerja

Pasalnya, Daniel Mananta menilai dirinya tak akan laku lagi jika memiliki berat badan berlebih seiring dengan bertambahnya usia.

"Gue ngerasa kalau gue menggemuk 'wah berarti gue enggak laku lagi di tv'. Jadi akhirnya, gue rajin olahraga. Sekarang ini terus kebawa," ujarnya.

Daniel Mananta [Instagram/vjdaniel]

Kendati demikian, mantan host kontes menyanyi "Indonesian Idol" tersebut mengakui motivasinya berolahraga sangat murahan.

Baca Juga:
Yadi Sembako Alami Kebangkrutan, Badan Drop hingga Menggigil dan Bicara Melantur

"Itu alasan yang cheap sih, murah banget," ucapnya.

Seiring waktu berjalan, suami Viola Maria tersebut bersyukur konsisten olahraga sehingga penampilannya bisa tampak awet muda.

"Olahraga yang konsisten dan lumayan disiplin, orang ngelihat 'gila ya lu gitu-gitu aja gak berubah'. Karena olahraga itu sih," tuturnya.

Baca Juga:
Minta Lesti Kejora Pamerkan Tas Branded, Rizky Billar Disindir Butuh Pengakuan

Selain penampilan yang awet muda, kesehatan tubuh Daniel Mananta juga terjaga di usianya yang kepala 4 karena konsisten olahraga. 

"Sekarang malah sangat termotivasi dan mungkin karena gue mulainya dari umur 20, sekarang di kepala 4 ini gue baru menikmati hasilnya," pungkasnya.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Kencan Sore Bareng Desy Ratnasari: Serasi deh, daripada Sama Kang Nassar

Load More