Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Mawar AFI membagikan momen kebersamaannya dengan Lesti Kejora lewat unggahan terbarunya di Instagram. Mereka berdua diketahui menghadiri acara yang digelar Bos MS Glow, Shandy Purnamasari.

Dalam foto, Mawar kompak pose bertiga dengan Lesti dan Shandy, memamerkan wajah cantik mereka. Secara khusus, Mawar tidak terlihat seperti ibu dari tiga anak.

Unggahan Mawar AFI [Instagram]

Sejak terkenal karena membongkar prahara rumah tangganya sendiri, penampilan Mawar justru semakin cantik. Penyanyi jebolan ajang pencari bakat ini juga semakin bergaya dengan penampilannya.

Baca Juga:
Viral Momen Azka Corbuzier Kumpul sama Kalina dan Sabrina: Ada Rasa Nyesek di Balik Senyum

Namun menurut seorang warganet, wajah Mawar AFI dalam foto justru terlihat tua. "Wajahnya makin tua ya," tulis akun @belajarjadihrd di unggahan Mawar.

Alih-alih membalas nyinyiran warganet dengan emosi, pemilik nama Mawar Dhimas Febra Purwanti itu memiliki tanggapan yang cerdas untuk menghadapi haters.

Mawar AFI [Instagram/@mysamawar]

"@belajarjadihrd makanya install skin analyzer dari @msglowbeauty jadi bisa tau seberapa tua umur kulit kamu. Dede (Lesti Kejora) kemarin hasilnya luar biasa, hampir 100 persen sehat," balas Mawar.

Baca Juga:
7 Potret Kedekatan Alice Norin dan Para ART yang Tuai Pujian, Sama-sama Kocak

"Saya alhamdulillah usia asli dengan usia kulit jauh lebih muda usia kulit. Kalau Bu Shandy mah udah nggak usah ditanya lah. Laler aja minder mau nempel," lanjutnya seolah "bodo amat" dengan cibiran haters.

Potret Terbaru Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

Tanggapan cerdas Mawar AFI mendapat pujian dari warganet lainnya. Banyak yang mendukung Mawar agar bersabar menghadapi haters.

Sementara itu, nama Mawar kembali mencuat ke publik setelah penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa rumah tangganya telah kandas. Mawar menuduh suaminya dulu berselingkuh dengan baby sitter anak mereka.

Baca Juga:
Fuji dan Thariq Halilintar Menang Nominasi Pasangan Terbucin, Netizen Julid: Enggak Jelas Prestasinya Apa

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More