Yohanes Endra | MataMata.com
Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Matamata.com - Denny Sumargo mengalami kegelisahan karena kabar perihal tamu podcast-nya yang 'satu per satu' meninggal dunia. Mulai dari Vanessa Angel hingga Laura Anna disebut meninggal karena datang ke podcast Denny Sumargo alias Densu.

Belakangan, Denny Sumargo memutuskan untuk menutup podcast miliknya sementara waktu. Di sisi lain, penggemar ikut memberikan berbagai saran agar podcast Densu bisa kembali lagi.

Denny Sumargo Seret Nama Lutfi Agizal untuk Bantah 'Kutukan' Podcast. (Instagram)

Salah satu saran adalah dengan meminta Olivia istri Denny Sumargo untuk datang ke podcast. "Kan udah pernah," sahut Olivia yang menggelar siaran langsung bersama Densu pada Rabu (8/6/2022).

Baca Juga:
Denny Sumargo Dituding Punya Ilmu Hitam dan Pernah Bunuh Orang, Sampaikan Klarifikasi: Buktikan!

Denny Sumargo lantas menyeret nama Lutfi Agizal. Pasalnya Lutfi Agizal adalah tamu pertamanya di podcast yang bahkan sempat disumpahi mati oleh netizen karena sikap sensasionalnya.

"Yang loe harus tanya itu Lutfi Agizal. Lutfi Agizal yang anjay itu orang pertama di podcast gua. Itu udah 2 tahun, dia hidup loh. Itu dia kalian sumpah-sumpain biar mati dulu," tutur Denny Sumargo.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menikah, Sabtu (9/10/2021). [MataMata.com/Ismail]

"Dia emang nyebelin, tapi jangan disumpahin mati juga lah," tambah Olivia istri Denny Sumargo.

Baca Juga:
Netizen Ribut Perkara Baju Biru Tamu Podcast Denny Sumargo

Lebih lanjut, Denny Sumargo membicarakan takdir hidup. Namun pria yang dikenal sebagai pebasket sombong ini enggan melanjutkan karena merasa pembelaannya tidak akan digubris.

"Maksudnya kalo ada yang ngomong kutukan, itu Lutfi masih idup loh. Nggak baik loh gitu, kasihan. Orang itu kan udah ada takdirnya ya. Kita tuh.. udah lah gue nggak mau ngomong," pungkas Densu.

Sebelumnya Denny Sumargo juga dituding punya ilmu hitam sehingga bisa 'membunuh' orang. Oleh sebab itu, Densu berencana memanggil 'orang pintar' seperti ustaz atau pastor untuk membuktikan tudingan itu salah.

Baca Juga:
Denny Sumargo Tulis Ucapan Semangat untuk Sang Istri, Bikin Penasaran: Apa yang Hilang Tuhan Ganti Berlipat

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More