Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Masa lalu kurang menyenangkan pernah dialami oleh Jefri Nichol dan keluarga. Dulu, orang tua Jefri Nichol pernah bangkut hingga terlilit banyak utang dan dikejar debt collector.

Menurut cerita Jefri Nichol, toko emas milik orang tuanya dulu sempat digasak maling. Alhasil, semua uang dan usaha yang dimiliki oleh orang tua Nichol ludes. Mereka pun terpaksa harus berutang.

"Waktu itu bokap punya toko emas, brankasnya dibobol habis semua. Makanya bangkrut," kata Jefri Nichol di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang belum lama ini.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Diduga Minta Mayang Beri Ulasan Buruk ke Tan Skin, Mungkinkah Dipidana?

"Waktu itu orang tua bangkrut, ada pinjaman sana sini," bebernya.

Jefri Nichol akan kembali tantang hatersnya. (Instagram/@jefrinichol)

Sampai ada kejadian, bintang film "Dear Nathan" ini harus menghadapi debt collector yang menagih utang ke rumah. Jefri Nichol kala itu tengah sendirian.

"Waktu aku lagi sendiri di rumah, didatangi debt collector. Digedor, 'Nichol kami tahu kamu di dalam;. Terus dimatiin lampunya, padahal aku lagi ngerjain tugas di laptop, nggak bisa ngapa-ngapain," ucap Jefri Nichol.

Baca Juga:
4 Fakta Taxi Driver Season 2, Drama Populer Lee Je Hoon Cs yang Akan Kembali Tahun Depan

Namun begitu, dia tetap berusaha menahan pintu rumahnya. Jefri Nichol melakukan itu selama sejam penuh sampai akhir debt collector meninggalkan rumahnya.

"Nahan pintu saja supaya nggak didobrak. Itu waktu masih sekolah. Sekarang alhamdulillah sudah nggak lagi," tuturnya.

Jefri Nichol bilang ibu dan ayahnya memang sedang tidak berada di rumah. "Mereka lagi kerja. Jadi aku nahan pintu saja sih takut rumah diobrak-abrik," tandasnya.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Habib Usman Tak Sengaja Rusak Properti Gucci di Paris: Security Sampai Geleng-geleng

Beruntung, masa-masa sulit itu sudah dilalui oleh Jefri Nichol dan keluarga. Aktor tampan itu pun berhasil ikut membantu perekonomian keluarga dengan terjun ke dunia hiburan dan sukses sebagai bintang film.

Load More