Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Kekeyi mulai mencuri perhatian saat mengunggah video tutorial make up dengan alat-alat seadanya. Videonya itu menuai perhatian para artis hingga beauty vlogger.

Meski begitu, sikap perempuan bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu setelah terkenal sering menuai pro dan kontra. Bahkan ia sering mendapatkan body shaming dari para netizen.

Salah satunya karena bentuk giginya. Kekeyi sering diminta netizen untuk pasang behel gigi, tapi hingga kini ia tak mau pasang behel gigi.

Baca Juga:
Kekeyi Manglingi dengan Rambut Silver, Malah Dibilang Imut Kayak Barbie Kumalasari

Transformasi Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kesal sering ditanya soal alasan tak pasang behel gigi, akhirnya youtuber asal Nganjuk itu menjelaskan alasannya. Ternyata Kekeyi takut harus melakukan tindakan operasi.

Menurut dokter yang pernah memeriksa giginya, Kekeyi harus melakukan operasi bedah mulut karena tak cukup hanya dengan pasang behel untuk memperbaiki struktur gigi.

"Kenapa aku memutuskan untuk tidak mau operasi itu pasang kawat gigi behel karena aku udah datang ke dua dokter spesialis gigi yang ada di rumah sakit, mereka sama-sama bilang kalau aku itu (dipasang) kawat gigi aja kurang karena pada dasarnya gusi aku itu menonjol dan gigi aku menonjol," jelas Kekeyi saat hadir dalam salah satu acara talkshow.

Baca Juga:
Kekeyi Dandan Makin Dewasa Bak Wanita Karier: Kalau Kalem Gini Enak Key

"Jadi kalau pakai kawat itu harus operasi gusi dulu baru bisa pasang behel. Iya aku takut banget (operasi)," terangnya

Kekeyi mengunggah kembali cuplikan video tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengaku kesal karena sering ditanya mengapa tak pasang behel gigi.

Kekeyi ungkap alasan ogah pasang behel gigi (instagram.com)

"Capek jelasin ke orang yang ujung-ujungnya tanya mulu , gak capek apa ya," tulis Kekeyi di kolom caption.

Baca Juga:
Kekeyi Blak-blakan Bongkar Rahasia Makin Langsing, Gak Sembarangan Diet Lho!

Para netizen langsung menuliskan dukungannya untuk pelantun Queen Pentol tersebut.

"Kamu udah cantik kok Key, cuma kelakuannya tolong dijaga aja aowkaowk," tulis netizen. "Udah cantik ga usah diapa-apain lagi," sahut lainnya.

"Kamu tetep cantik sahabat," timpal netizen. "Gitu aja udah cantik," puji lainnya.

Baca Juga:
Kekeyi Diet, Penampilan Barunya Manglingi: Langsing Maksimal!

Load More