Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Dea Ananda Pamer Baby Bump. (Instagram/@dea_ananda)

Matamata.com - Mantan penyanyi cilik Dea Ananda kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Ariel Nidji. Untuk mengabadikan momen istimewa yang mereka nantikan sekian tahun tersebut Dea dan Ariel melakukan pemotretan kehamilan. Maternity shoot Dea Ananda mengusung konsep monokrom. 

Seperti diketahui pasangan yang menikah pada tahun 2009 silam ini harus menunggu selama 12 tahun untuk bisa memiliki momongan. Perjuangan yang telah dilalui Dea Ananda dan Ariel Nidji tidaklah mudah. Mereka harus menjalani serangkaian perawatan kesehatan untuk memastikan proses program bayi tabung yang akan mereka jalankan bisa sukses.

Kini akhirnya perjalanan panjang tersebut berbuah manis, setelah Dea Ananda berhasil mengandung calon anak pertama mereka. Momen yang sudah dinantikan sekian lama ini pastinya tidak ingin dilewatkan begitu saja. Oleh karena itu keduanya pun melakukan pemotretan untuk mengenang masa-masa kehamilan ini.

Baca Juga:
Raffi Ahmad 'Dirampok', Uang Ratusan Juta Melayang

Kebahagiaan jelas terpancar dari wajah dea dan Ariel dalam hasil maternity shoot yang mereka bagikan di media sosial. Penasaran seperti apa? Berikut ini MataMata.com sudah himpun sederet potret maternity shoot Dea Ananda.

1. Simpel

Maternity Shoot Dea Ananda. (Instagram/dea_ananda)

Maternity shoot yang dijalani oleh Dea Ananda belum lama ini cukup simpel tanpa banyak properti. Konsep yang dipakai untuk pemotretan adalah monokrom, hitam putih.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Siapkan Makam Indah untuk Putranya: Dear Eril, Rumah Akhirmu Berada di Sebelah Masjid

2. Cantik

Maternity Shoot Dea Ananda. (Instagram/dea_ananda)

Dea Ananda hanya memakai crop top warna putih yang senada dengan bawahan yang dipakainya. Sementara untuk rambutnya hanya diikat rapi ke belakang.

3. Bareng suami

Baca Juga:
6 Fakta Comeback Ardhito Pramono, Aktif di Sosmed hingga Banjir Job Manggung

Maternity Shoot Dea Ananda. (Instagram/dea_ananda)

Tak hanya sendiri, Dea Ananda ditemani oleh suami tercintanya Ariel Nidji. Pasangan harmonis satu ini tampil serasi dalam balutan busana hitam putih. Ariel Harsya gagah dalam setelan jas warna hitam ketika mendampingi Dea dengan setelan warna putihnya.

4. Bahagia

Maternity Shoot Dea Ananda. (Instagram/dea_ananda)

Dea Ananda dan Ariel Nidji tak dapat menahan rasa bahagia atas anugerah yang sudah Tuhan berikan pada mereka. Senyum lebar terus tersungging dari wajah keduanya selama pemotretan.

Baca Juga:
Selamat! Adul Resmi Menikah dengan Wenty Eri

5. Ariel beri kecupan mesra

Maternity Shoot Dea Ananda. (Instagram/arielnidji)

Ariel Nidji memberikan kecupan mesra di pipi artis kelahiran 1986 itu. Ariel tentu sangat bahagia karena Dea Ananda akhirnya bisa memberinya keturunan setelah perjuangan panjang.

6. Monokrom

Maternity Shoot Dea Ananda. (Instagram/arielnidji)

Jika sebelumnya Dea Ananda yang memakai busana warna putih maka kali ini ia dan Ariel bertukar warna baju. Kini Dea tampil sangat menawan dalam busana warna hitam sementara, Ariel mengenakan busana warna putih.

7. Elegan

Maternity Shoot Dea Ananda. (Instagram/dea_ananda)

Personil Trio Kwek-Kwek ini tampil begitu elegan dan luar biasa menawan dengan busana kedua yang ia kenakan untuk maternity shoot. Ditambah senyum bahagia yang menguar dari bibirnya semakin membuatnya bertambah cantik.

8. Glowing

Maternity Shoot Dea Ananda. (Instagram/dea_ananda)

Sambil memegang baby bump-nya yang makin besar, Dea Ananda terlihat semakin glowing. Ibu hamil satu ini memang disebut menjadi kian glowing dan bersinar setelah berbadan dua.

9. Memesona

Maternity Shoot Dea Ananda. (Instagram/dea_ananda)

Konsep monokrom yang dipilih untuk maternity shoot Dea Ananda memang sangat pas. Walau simpel namun kesan elegan dan mewah justru sukses terlihat dari hasil pemotretan yang dijalaninya ini.

Itulah tadi hasil maternity shoot Dea Ananda dengan suaminya Ariel Nidji yang mengusung konsep monokrom. Untuk bisa hamil, Dea Ananda dan Ariel Nidji harus menjalani program bayi tabung setelah sebelumnya menjalankan perawatan kesehatan. Penantian mereka selama 12 tahun akhirnya berbuah manis saat program bayi tabung yang mereka jalani sukses dan Dea Ananda berhasil hamil. Semoga kehamilan Dea Ananda sehat dan lancar sampai persalinan nanti.  

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More