Ade Wismoyo | MataMata.com
Ide Souvenir Pernikahan ala Artis (instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Segala hal tentang pernikahan artis selalu menjadi topik menarik untuk diperbincangkan. Souvenir yang diberikan untuk para tamu juga tak pernah gagal membuat penasaran.

Sebagian pasangan mungkin memilih souvenir yang cantik dan bermanfaat, tapi tidak sedikit yang memberikan cinderamata unik agar pernikahan mereka bisa terus diingat oleh para tamu.

Begitu juga dengan pernikahan artis Tanah Air. Mereka juga memberikan souvenir yang menarik dan terkadang unik. Nah, berikut ini ide souvenir pernikahan ala artis yang bisa dijadikan inspirasi.

Baca Juga:
Secret Number Diduga Kena Prank Fans, Tak Ada Penonton saat Manggung di Music Bank

1. Baru-baru ini menikah, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier menyiapkan barang yang sederhana tapi bermanfaat. Souvenir pernikahan mereka adalah reed diffuser, pewangi ruangan berupa stik yang menyerap cairan harum dalam botol.

Ide Souvenir Pernikahan ala Artis (instagram/@sabrinachairunnisa_)

2. Eva Celia yang baru saja resmi dipersunting Demas Narawangsa memilih souvenir unik dan artistik, yakni kipas Bali hasil kerajinan tangan yang bentuknya indah banget.

Ide Souvenir Pernikahan ala Artis (instagram/@thebridestory)

3. Ide souvenir pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang adalah tumbler minuman berbahan kaca dan satu set sedotan stainless. Ini bisa dijadikan inspirasi buat kamu yang suka dengan tema ramah lingkungan.

Baca Juga:
11 Fakta Park Min Young, Segera Comeback Lewat Drama MonWedFriTuesThursSat

Ide Souvenir Pernikahan ala Artis (instagram/@dindahw)

4. Souvenir pernikahan Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie pada 2010 lalu sukses membuat tamu heran. Bagaimana tidak, pasangan yang telah dikaruniai 3 anak ini memberikan cinderamata kotak misterius dengan kartu ucapan kosong.

Ide Souvenir Pernikahan ala Artis (instagram/@ramadhaniabakrie)

5. Tak sembarangan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menikah pada Oktober 2014 memilih memberikan souvenir berupa parfum aromaterapi yang didatangkan langsung dari Swiss.

Ide Souvenir Pernikahan ala Artis (instagram/@raffinagita1717)

6. Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah memilih mug berbentuk teko Aladdin untuk diberikan pada tamu pernikahannya dengan Jeje Govinda. Syahnaz juga menambahkan desain yang manis pada souvenirnya yang dipilihnya pribadi itu.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pajang Foto Buah Hati: Paket dari Tuhan Tepat Waktu dan Selamat

Ide Souvenir Pernikahan ala Artis (instagram/@syahnazs)

7. Sama seperti Nagita Slavina, souvenir pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis adalah parfum. Aromanya yang dipilih oleh mereka langsung dengan tujuan para tamu akan mendoakan kehidupan rumah tangga mereka.

Ide Souvenir Pernikahan ala Artis (instagram/@sandradewi88)

8. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengemas souvenir pernikahan mereka dengan kotak bertuliskan ungkapan hati dari satu sama lain. Isinya adalah cangkir berwarna putih bertuliskan inisial nama Chelsea dan Glenn.

Ide Souvenir Pernikahan ala Artis (instagram/@chelseaoliviaa)

9. Raisa dan Hamish Daud yang menikah pada September 2017 memberikan teh dengan tiga pilihan rasa yang dikemas cantik dan diletakkan dalam satu box unik dengan desain khusus sebagai souvenir.

Baca Juga:
Adik Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Kelakuan Kocak Bilqis saat Beri Kejutan Jadi Sorotan

Ide Souvenir Pernikahan ala Artis (instagram/@raisa6690)

10. Unik banget, Andien Aisyah dengan Irfan Wahyudi sukses membuat orang kagum dengan memberikan peralatan berkebun yang unik untuk para tamu undangan sebagai souvenir pernikahan mereka.

Ide Souvenir Pernikahan ala Artis (instagram/@andienaisyah)

Dari semua ide souvenir pernikahan ala artis yang sudah disebutkan di atas, mana favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More