Ade Wismoyo | MataMata.com
Bioskop di Rumah Artis. (YouTube/Yuki Kato)

Matamata.com - Menonton film menjadi hobi bagi kebanyakan orang termasuk para artis. Namun, pandemi yang melanda selama dua tahun ini membuat banyak orang merasa lebih aman berada di dalam rumah. Agar tetap bisa menonton film favorit dengan suasana layaknya di bioskop, sejumlah artis membangun home theater di kediaman mereka.

Potret bioskop pribadi di rumah artis memiliki fasilitas lengkap mulai dari layar lebar, sofa empuk, hingga ruangan yang kedap suara. Ada cukup banyak artis yang memiliki bioskop pribadi di rumah mereka.

Fasilitas yang ada di bioskop pribadi milik para artis cukup beragam, tapi yang jelas dengan adanya tempat menonton film membuat mereka makin betah di rumah. Lantas seperti apa potret bioskop pribadi di rumah artis? Intip langsung potretnya yang sudah MataMata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
Nassar Ogah Permainkan Desy Ratnasari: Nikah Besok Juga Bisa!

1. Hanung Bramantyo

Bioskop di Rumah Artis. (YouTube/ The Sungkars Family)

Sutradara kenamaan Hanung Bramantyo memiliki bioskop mini di rumahnya. Suami Zaskia Adya Mecca ini bahkan menata dua baris kursi yang persis dengan kursi bioskop. Koleksi film miliknya juga ditata dengan rapi di ruangan untuk menonton film tersebut.

2. Gilang Widya Pramana

Baca Juga:
Jasad Eril Ditemukan Geraldine Beldi, Bebi Silvana: Semua Digariskan Atas Takdir Allah

Bioskop di Rumah Artis. (YouTube/BW)

Sebagai pengusaha sukses berjuluk crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana memiliki bioskop pribadi di kediamannya yang mewah. Home theater milik pengusaha yang juga dikenal dengan nama Juragan99 ini dilengkapi dengan sofa bed. Pastinya menonton film menjadi nyaman banget karena bisa sambil tiduran santai.

3. Jordi Onsu

Bioskop di Rumah Artis. (YouTube/Yuki Kato)

Jordi Onsu memang masih muda tapi jangan salah, ia sudah memiliki hunian super mewah. Rumah mewahnya itu dilengkapi dengan bioskop pribadi yang terlihat persis seperti penampakan bioskop komersil. Sofa yang digunakan dibuat berundak-undak, sehingga yang menonton di barisan belakang tetap bisa melihat dengan jelas. Ruangan itu juga dilengkapi dengan sound dan dibuat kedap suara. Sejumlah fasilitas itu menjadikan bioskop Jordi Onsu begitu mewah dan berkelas. 

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Baby Xarena Anak Siti Badriah, Pipi Gembulnya Uwu Banget

4. Uya Kuya

Bioskop di Rumah Artis. (YouTube/Uya Kuya TV)

Presenter Uya Kuya menyediakan tiga LCD hingga mini bar untuk bioskop pribadinya di rumahnya yang ada di Amerika Serikat. Bioskop di rumahnya ini mengusung konsep American Classic.

5. Prilly Latuconsina

Baca Juga:
10 Potret Bilqis Umrah, Lancar Ngobrol Pakai Bahasa Inggris dengan Orang Asing Tuai Sorotan

Bioskop di Rumah Artis. (YouTube/BW)

Seperti diketahui Prilly Latuconsina belum lama ini selesai membangun rumah yang super mewah dari hasil kerja kerasnya. Salah satu bagian rumah mewahnya adalah bioskop mini yang ada di lantai tiga. Ruangan dengan sofa biru yang empuk dan luas itu bahkan memiliki mesin pembuat popcorn. Selain untuk menonton film, bioskop mininya kerap dijadikan tempat karaoke keluarganya.

6. Ronal Surapradja

Bioskop di Rumah Artis. (YouTube/TAULANY TV)

Bioskop di rumah Ronal Surapradja menjadi salah satu ruangan yang paling dahulu dibangun. Bioskopnya ini berada di lantai dua dengan layar yang lebar dan beberapa sofa. Sementara koleksi film-film favoritnya ditata rapi di lemari yang berada di samping layar. Ruangan tersebut juga dibuat kedap suara.

7. Ki Kusumo

Bioskop di Rumah Artis. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Paranormal dan produser, Ki Kusumo memiliki bioskop pribadi yang nyaman dengan sofa merah yang empuk. Penampakan bioskop Ki Kusumo ini begitu mirip dengan bioskop pada umumnya. Sound hingga penerangannya dibuat begitu mirip dengan bioskop yang sebenarnya.

8. Laudya Cynthia Bella

Bioskop di Rumah Artis. (YouTube/AH)

Laudya Cynthia Bella menjadikan salah satu ruangan di rumahnya sebagai bioskop pribadi. Ruangan tersebut memiliki sofa yang cukup luas sehingga nyaman untuk rebahan sambil nonton. Terkadang ruangan ini juga digunakan sebagai ruang rapat lho. 

9. Anang Hermansyah

Bioskop di Rumah Artis. (YouTube/Sule Channel)

Rumah mewah keluarga Anang Hermansyah yang ada di kawasan Cinere, memiliki bioskop mini. Ruangan yang cukup luas dengan layar lebar sebelumnya menjadi tempat anggota keluarganya menonton film bersama. Namun, kini ruangan itu digunakan sebagai tempat mengedit video dari konten yang keluarga buat untuk YouTube.

Itu dia potret bioskop pribadi di rumah artis yang berfasilitas lengkap dan nyaman untuk menonton film favorit. Memiliki bioskop pribadi dengan fasilitas lengkap pastinya membuat suasana menonton film terasa makin menyenangkan. Apalagi tidak perlu pergi ke luar, jadi makin betah di rumah. Bagaimana terinspirasi membuat bioskop mini di rumah?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More