Ade Wismoyo | MataMata.com
Pasangan Artis Disebut Settingan. (Instagram/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Gimik maupun sensasi untuk mendongkrak popularitas sudah tidak asing bagi artis tanah air. Sebelumnya memang sudah cukup banyak praktik gimik alias settingan dalam kehidupan para seleb. Ada beberapa pasangan artis disebut settingan oleh netizen, termasuk yang terbaru adalah Desy Ratnasari dengan Nassar.

Bukan tanpa sebab netter menuding hubungan beberapa artis sebagai settingan, mengingat ada cukup banyak seleb yang sudah terbukti dan mengakui hubungan palsu mereka. Meski palsu hingga dianggap pembohongan publik nyatanya strategi ini cukup ampuh menaikkan pamor para artis dan membuat mereka menjadi sorotan media.

Berikut ini MataMata.com sudah rangkum sejumlah pasangan artis disebut settingan oleh netizen. Jadi pastikan untuk scrolling sampai akhir agar tahu siapa saja mereka, ya!

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Nassar, Sekali Manggung Dibayar Puluhan Juta

1. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Pasangan Artis Disebut Settingan. (Instagram/attahalilintar)

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar awalnya dikira settingan oleh netizen. Banyak yang menuduh cinta di antara mereka berdua hanya demi konten semata. Namun, keduanya membantah tudingan itu dengan menikah pada (3/4/2022). Kini mereka bahkan sudah memiliki seorang putri cantik dan menggemaskan, Ameena Hanna Nur Atta.

2. Fuji dan Thariq Halilintar

Baca Juga:
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lakukan 'Ritual' Khusus Demi Punya Anak Cowok

Pasangan Artis Disebut Settingan. (Instagram/fuji_an)

Sama seperti sang kakak, kisah cinta Thariq Halilintar dan Fuji juga dituding sebagai gimik belaka. Pasalnya keduanya mendadak berpacaran tak lama setelah beberapa kali membuat konten bersama. Walau ada cukup banyak yang meragukan hubungan mereka, Fuji dan Thariq sepertinya sudah semakin serius satu sama lain.

3. Elly Sugigi

Pasangan Artis Disebut Settingan. (Instagram/elysugigi_real)

Mantan koordinator penonton bayaran yang kini sukses menjadi artis, Elly Sugigi dikenal sering berganti pasangan. Salah satu mantan teman kencannya adalah Irfan Sebastian. Keduanya putus dengan tidak baik-baik, hingga membuat Elly Sugigi mengakui bahwa cintanya dengan Irfan memang sebatas gimik saja.

Baca Juga:
9 Potret Bioskop Pribadi di Rumah Artis, Punya Jordi Onsu Mewah Banget

4. Vicky Prasetyo

Pasangan Artis Disebut Settingan. (Instagram/vickyprasetyo777)

Bukan cuma sekali Vicky Prasetyo dituduh melakukan gimik dalam hubungan asmaranya. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini pernah menjalin kasih dengan Angel Lelga dan Kalina Oktarani. Hubungan Vicky dengan dua artis cantik tadi langsung diserbu netizen yang menuduh jalinan asmara tersebut hanya settingan. Tak peduli dengan tuduhan setting dari netizen, Vicky menikahi keduanya. Walau pada akhirnya pernikahan hanya berjalan singkat tersebut berujung pada perceraian dan perselisihan.

5. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Baca Juga:
Nassar Ogah Permainkan Desy Ratnasari: Nikah Besok Juga Bisa!

Pasangan Artis Disebut Settingan. (Instagram/lestykejora)

Sama seperti Aurel dan Atta, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun dituduh melakukan settingan dalam hubungan cinta mereka. Pasalnya keduanya merupakan ‘korban’ perjodohan karena sama-sama ditinggal mantan dan sahabat menikah. Tapi pada akhirnya Lesti dan Billar menikah dengan pernikahan super mewah. Mereka juga sudah memiliki seorang putra tampan, Baby Leslar.

6. Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Pasangan Artis Disebut Settingan. (Instagram/fdphotography90)

Kabar pacaran Amanda Manopo dan Billy Syahputra awalnya disebut hanya settingan agar pamor mereka naik. Namun, ternyata mereka cukup serius dalam menjalin cinta hingga memeroleh dukungan penggemar. Sayang, mereka tidak mampu mempertahankan cintanya dan berakhir putus.

7. Kekeyi dan Rio Ramadhan

Pasangan Artis Disebut Settingan. (Instagram/kekeyiputricantikka23)

Selebgram Kekeyi sempat mengejutkan publik karena berpacaran dengan seorang pemuda tampan bernama Rio Ramadhan. Hubungan mereka diragukan fans, lantaran banyak yang menuduh hanya settingan semata untuk mendongkrak nama mereka. Hal ini terbukti dengan pengakuan Kekeyi mengakui status pacarannya dengan Rio hanya settingan setelah mereka putus.

8. Celine Evangelista dan Marshel Widianto

Pasangan Artis Disebut Settingan. (Instagram/celine_evangelista)

Celine Evangelista sering pamer kemesraan di televisi hingga blak-blakan mengaku tertarik dengan Marshel Widianto. Hal ini membuat netizen menuding mereka hanya sedang membuat gimik untuk menaikkan popularitas keduanya. 

9. Desy Ratnasari

Desy Ratnasari dan Nassar. (Kolase Instagram)

Artis senior dan politikus Desy Ratnasari menjadi artis selanjutnya yang dituding melakukan settingan. Pelantun lagu Tenda Biru ini diduga membuat gimik dengan pedangdut Nassar. Hal ini berawal dari kedekatan keduanya di sebuah program televisi. 

Pasangan Artis Disebut Settingan. (Instagram/desyratnasariterdepan dan kingnassar88)

Itu tadi beberapa pasangan artis disebut settingan hingga menuai pro kontra dari netizen. Sebagian berpendapat meski berawal dari gimik, para artis bisa benar-benar jadi saling jatuh cinta. Namun, tak sedikit pula yang menganggap hal tersebut sebagai pembohongan publik. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More