Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Terbaru Nassar. (Instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Nama King Nassar alias Nassar menuai sorotan karena kabar kedekatannya dengan artis senior, Desy Ratnasari. Semua hal tentang Nassar pun mulai membuat orang penasaran, termasuk sumber kekayaan yang dimilikinya.

Nassar sebelumnya pernah menikah dengan Muzdalifah. Namun rumah tangga mereka tidak bertahan lama. Setelah bercerai pada 2015, pelantun Seperti Mati Lampu itu dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita.

Saat ini Nassar santer dikabarkan dekat dengan Desy Ratnasari. Penyanyi dangdut yang cukup terkenal di kalangan penggemar K-Pop itu bahkan tak ragu melamar Desy Ratnasari untuk jadi istrinya dalam salah satu acara TV.

Baca Juga:
9 Potret Bioskop Pribadi di Rumah Artis, Punya Jordi Onsu Mewah Banget

Menariknya, Desy Ratnasari menyambut baik lamaran Nassar. Artis senior yang kini aktif di dunia politik itu kabarnya juga memberi kesempatan kepada Nassar untuk singgah di hatinya.

Dengan statusnya kini, Nassar tentunya bisa banget bersanding dengan Desy Ratnasari. Selain aktif sebagai penyanyi, Nassar juga memiliki pekerjaan lain seperti berbisnis. Penasaran dari mana saja sumber kekayaan Nassar?

1. Penyanyi Dangdut

Baca Juga:
Nassar Ogah Permainkan Desy Ratnasari: Nikah Besok Juga Bisa!

Sumber Kekayaan Nassar (instagram/@kingnassar88)

Nassar merupakan jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Penyanyi dangdut yang akrab disapa King Nassar ini telah merilis sejumlah hit yang meledak di pasaran, termasuk lagu ikoniknya, Seperti Mati Lampu. Sekali manggung, Nassar kabarnya dibayar sekitar Rp75 juta.

2. Juri Kontes Dangdut

Sumber Kekayaan Nassar (instagram/@kingnassar88)

Selain bernyanyi, Nassar juga sering diminta menjadi juri di berbagai ajang pencarian bakat musik dangdut. Tak heran jika melihat pengalamannya di kontes itu sendiri. Acara yang menggaet Nassar sebagai juri seperti D'Academy, D'Academy Asia, Bintang Pantura serta Liga Dangdut Indonesia.

Baca Juga:
Jasad Eril Ditemukan Geraldine Beldi, Bebi Silvana: Semua Digariskan Atas Takdir Allah

3. Host Acara TV

Sumber Kekayaan Nassar (instagram/@kingnassar88)

Nassar membuktikan bahwa dia adalah artis serba bisa dengan menjadi host di beberapa program acara televisi. Sejumlah program yang dibawakan Nassar antara lain Ketawa Itu Berkah Trans TV, Pagi-Pagi Ambyar Trans TV serta beberapa acara khusus Ramadan.

4. Bisnis Kuliner

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Baby Xarena Anak Siti Badriah, Pipi Gembulnya Uwu Banget

Sumber Kekayaan Nassar (instagram/@kingnassar88)

Sama seperti artis pada umumnya, Nassar juga mencoba peruntungan di dunia bisnis. Oppa Nassar Kiyowo ini diketahui memiliki bisnis kuliner dengan membuka usaha donat yang diberi nama Donat King Nassar. Usaha donat Nassar berlokasi di kawasan Bandung.

5. Endorsement

Sumber Kekayaan Nassar (instagram/@kingnassar88)

Akun Instagram resmi Nassar memiliki jumlah followers hingga mencapai 2,6 juta. Nassar memanfaatkan media sosialnya ini sebagai ladang bisnis lain dengan menerima tawaran endorsement dari beragam produk. Mulai dari fashion, kuliner, dan banyak lagi.

Itu dia sumber kekayaan Nassar yang kini tengah dikabarkan dekat dengan Desy Ratnasari. Semoga berjodoh ya King Nassar dan Teh Desy.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More