Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Matamata.com - Kisah asmara Kaesang Pangarep kembali menuai perhatian di media sosial. Terkini, Kaesang Pangarep diduga punya pacar baru usai terciduk merangkul mesra seorang perempuan usai menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo. Perempuan tersebut diduga adalah Erina Gudono.

Seiring dengan kabar tersebut, fakta Erina Gudono lantas banyak dicari. Salah satu yang banyak diketahui publik adalah fakta bahwa Erina Gudono adalah finalis Puteri Indonesia 2022. Tapi selain itu, ada beberapa fakta menarik tentang Erina Gudono yang wajib diketahui, terlebih soal pendidikannya yang mentereng.

Melansir berbagai sumber, simak deretan fakta Erina Gudono yang diduga gandengan baru Kaesang Pangarep berikut ini.

Baca Juga:
Aksi Lucinta Luna Pakaikan Celana ke Roy Ricardo Disorot: Gak Apa-Apa, Kan Sesama Jenis!

1. Lahir di Amerika

Fakta Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Perempuan kelahiran tahun 1996 itu bernama lengkap Erina Sofia Gudono. Ia lahir di Amerika Serikat, tapi tumbuh besar di Yogyakarta. Untuk urusan kecerdasan sudah tak perlu diragukan, sebab Erina Gudono terbukti berhasil masuk ke universitas kece selama kuliah.

2. Pendidikan yang mentereng

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Blak-blakan Bongkar Biaya Pernikahan, Habis Berapa Ya?

Fakta Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Erina Gudono menempuh pendidikan di Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan Manajemen Keuangan. Usai tamat dari UGM, anak ketiga dari empat bersaudara ini melanjutkan pendidikan di Columbia University dengan jurusan Administrasi Publik. Setelah lulus, ia bekerja dan saat ini ia bekerja sebagai finance analyst.

3. Sabet berbagai prestasi membanggakan

Fakta Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Erina Gudono mempunyai banyak prestasi mentereng salah satunya adalah pernah menjadi juara 1 kompetisi bisnis di Tokyo Jepang. Di tahun 2022 ia terpilih menjadi Puteri Indonesia Yogyakarta 2022. Ia juga berhasil masuk top 11 finalis Puteri Indonesia 2022. Gimana, luar biasa banget bukan prestasi Erina Gudono?

Baca Juga:
Tunggu Jenazah Eril Datang di Gedung Pakuan, Warga Tulis Doa di Kertas Warna-Warni

4. Punya banyak pengalaman kerja

Fakta Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Dilansir dari akun Linkedin Sebelumnya Erina Gudono pernah bekerja sebagai Associate Brand Strategist Tokopedia sejak April 2019 sampai Oktober 2020. Ia juga pernah bekerja di Bank Indonesia di bagian Project At Payment System Policy Department dan Asisten Manager Apprenticeship.

5. Punya jiwa sosial yang tinggi

Baca Juga:
9 Artis Pernah Terlilit Utang, Ada yang Sampai Puluhan Miliar

Fakta Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Erina Gudono juga memimpin komunitas sosial lokal di Yogyakarta bernama Takesbook. Komunitas yang dipimpinnya ini fokus membantu anak jalanan dan penyintas kekerasan seksual sejak 2018. Wah selain cantik dan cerdas, Erina juga memiliki hati yang mulia. Girlfriend material banget nih.

Demikian sejumlah fakta Erina Gudono finalis Puteri Indonesia 2022 yang diduga jadi pacar baru Kaesang Pangarep. Selain cantik memesona, Erina Gudono memiliki banyak prestasi dan pekerjaan yang bergengsi. Dengan pesonanya yang memikat itu tak heran jika Kaesang Pangarep sampai dibuat terpesona. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More