Nur Khotimah | MataMata.com
Anya Geraldine dan Ariel NOAH. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Selebgram Keanu Agl ulang tahun ke-24 pada Minggu (12/6/2022). Di hari spesialnya, Keanu mendapat ucapan dari Anya Geraldine. Tapi beberapa netizen justru salfok dengan sosok Ariel di ucapan ultah Anya untuk Keanu.

Dalam unggahan terbarunya, bintang serial web "Layangan Putus" itu berbagi momen kebersamaannya dengan Keanu Agl. Beberapa menunjukkan kedekatan mereka yang bikin iri.

"Happy birthday orang aneh @keanuagl kalo udah liat post-an ini lgsg vidcall gue, kalo ngga gak gue kasih kado," ungkap Anya Geraldine dikutip dari unggahan terbarunya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sentil Mantan yang Bolak-balik Nikah, Sebut soal Gimmick

Ucapan selamat ulang tahun Anya Geraldine untuk Keanu Agl ini berisi tujuh slide. Dalam slide ke-6, tampak sosok Ariel NOAH yang duduk di sebelah Keanu saat saat makan bersama di sebuah restoran di Paris, Prancis.

Ucapan ulang tahun Anya Geraldine untuk Keanu Agl. (Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine terdengar menggoda Keanu Agl karena wajahnya tampak merah. Sambil tertawa, Ariel berkomentar, "Kalau lu kedinginan kali."

Meski hanya nyasar di postingan Anya Geraldine, sosok Ariel sukses mencuri fokus netizen. Banyak yang memuji pria berusia 40 tahun itu tetap menawan meski tak muda lagi.

Baca Juga:
Kerabat Ungkap Kondisi Nabila Ishma usai Eril Wafat, Dapat Dampingan Psikolog

"Slide ke-6 Anyaaa, ehhmmm Ariel," tulis netizen.

"Fokus ke papa Ariel," tambah yang lain.

"Aa boriellll ganteng banget sihh," komentar yang lain.

Baca Juga:
11 Aktor Ganteng Jadi CEO di Drama Korea, Aktingnya Terbaik!

"Bang Ariel ganteng banget, omaigot," ujar lainnya.

Sebelumnya Anya Geraldine membintangi video musik remake "Bintang di Surga", single hits NOAH yang dulu dikenal dengan nama Peterpan. Tak sendirian, Anya beradu akting dengan Jefri Nichol.

Anya Geraldine sempat terlibat proyek lain bersama Ariel NOAH dan Keanu Agl beberapa waktu lalu. Di mana mereka diboyong satu brand lokal untuk menghadiri acara Paris Fashion Show.

Baca Juga:
Duel Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Takut Hidung dan Dada Kena Pukul: Soalnya Kan Implan

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More