Yohanes Endra | MataMata.com
Meme Lucinta Luna Godain Loh Kean Yew. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Indonesia Masters 2022 memang telah usai dan mengantar ganda putra Fajar Alfian dan Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menjadi juara. Namun, kemeriahan pertandingan bulu tangkis tersebut masih terasa. Salah satunya adalah karena kekocakan meme Lucinta Luna Godain Loh Kean Yew di laga semifinal.

Lucinta Luna yang menonton langsung babak semifinal mengaku jatuh cinta pada pemain Singapura, Loh Kean Yew. Bahkan demi menyemangati Loh Kean Yew yang kalah dan Chou Tien Chen, Lucinta Luna sampai mengangkat kakinya melewati pagar pembatas. Aksinya pun sukses ternotice Loh Kean Yew hingga atlet tampan itu tak berhenti tertawa.

Netizen juga tak tinggal diam dan segera membuat meme kocak yang memperlihatkan aksi Lucinta Luna saat menggoda Loh Kean Yew. Banyak juga netizen yang membanjiri Instagram Lucinta Luna dengan komentar kocak Save Loh Kean Yew.

Baca Juga:
Lucinta Luna Tampil Seksi Jadi Cewek-Cewek Ring Tinju: Calon Istrinya Loh Kean Yew

Kepoin meme Luinta Luna godain Loh Kean Yew yang kocak abis berikut ini, yuk!

1. Jatuh cinta

Meme Lucinta Luna Godain Loh Kean Yew. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna mengaku jatuh cinta pada atlet tampan peraih medali emas Olimpiade Jepang 2021 itu usai menyaksikan aksinya di semifinal. Lucinta begitu bahagia lantaran Loh Kean Yew melihat dan menunjuk wajahnya. Memang atlet bulu tangkis ranking 9 dunia ini sempat menunjuk wajah Lucinta Luna setelah kalah dari Chou Tien Chen

Baca Juga:
Aksi Lucinta Luna Pakaikan Celana ke Roy Ricardo Disorot: Gak Apa-Apa, Kan Sesama Jenis!

2. Misteri terpecahkan

Meme Lucinta Luna Godain Loh Kean Yew. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Usai kalah dengan rubber game 21-16, 8-21, 21-19 pada laga semifinal, Loh Kean Yew tertangkap kamera tertawa lebar sembari menunjuk ke arah bangku penonton. Netizen pun dibuat heran apa yang dilihat oleh Loh Kean Yew hingga ia mengajak Chou Tien Chen untuk ikut menengok ke tribun penonton. Misteri yang membuat penonton bertanya-tanya apa yang menarik perhatian Loh Kean Yew pun akhirnya terpecahkan. Rupanya ia melihat Lucinta Luna yang hendak naik pagar pembatas.

3. Brutal

Baca Juga:
6 Gaya Artis Nonton Indonesia Masters 2022, Lucinta Luna Brutal Banget!

Meme Lucinta Luna Godain Loh Kean Yew. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Penonton di Istora Senayan yang juga menangkap aksi Lucinta Luna menyebutnya brutal. Betapa tidak, demi memberikan semangat pada Loh Kean Yew, ia sampai nekat menaikkan kakinya ke pagar pembatas. Aksi brutalnya ini bikin netizen nggak berhenti ngakak. Tak heran jika Loh Kean Yew juga tidak mau ngakak sendiri dan mengajak Chou Tien Chen ikut melihat ke arah Lucinta Luna. Alhasil mereka berdua kompak menertawakan kebrutalan Lucinta Luna.

4. Akui sebagai suami

Meme Lucinta Luna Godain Loh Kean Yew. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Lucinta dengan pede menyebut Loh Kean Yew sebagai calon suaminya yang sebenarnya. Lucinta Luna yang sudah dibuat jatuh hati pada Loh Kean Yew meminta agar jangan ada yang mengganggu suaminya. Memang di laga semifinal, Loh Kean Yew harus jatuh bangun saat melawan Chou Tien Chen. Netter pun bertanya bagaimana rasanya menyukai sesama lelaki. Mengingat sebenarnya Lucinta Luna memang terlahir sebagai seorang pria. Hal ini pula yang bikin penggemar memberikan komentar kocak hingga menyebut Lucinta Luna dengan panggilan om. Seperti akun @sihotang0402 yang menulis komentar “Pliss jgn rusak atlit2 kesayangan wanita sesungguhnyaa om.’

Baca Juga:
7 Gaya Artis di Malam Final Puteri Indonesia 2022, Lucinta Luna dan Millen Cyrus Saingan?

5. Barbar

Meme Lucinta Luna Godain Loh Kean Yew. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Aksi Lucinta Luna yang menaiki pagar pembatas sampai di-notice Loh Kean Yew membuatnya disebut sebagai penonton terbarbar oleh netizen. Aksinya ini juga bikin ngakak Felicya Angelista yang berdiri di sampingnya. Meski barbar, tapi hal ini justru semakin menyemarakkan suasana. Bahkan Loh Kean Yew lewat Instagram miliknya mengaku senang dengan dukungan penonton yang hadir di Istora Senayan. “Istora fans, you rock!’ tulisnya lewat akun @lohkeanyew.

Beberapa meme Lucinta Luna godain Loh Kean Yew tadi memang ngakak banget sih. Apalagi komentar netizen di Instagram Lucinta Luna juga nggak kalah kocak. Tak sedikit yang menuliskan komentar #saveLKY yang merupakan kependekan dari nama Loh Kean Yew. Ada juga yang meminta agar Lucinta Luna tidak mengambil Loh Kean Yew. “Ituuuu kesayangan aku kak @lucintaluna_manjaalita, jangan diambil yaaa” tulis seorang netter. Kamu ikhlas Loh Kean Yew diakui Lucintaa Luna jadi suami?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More