Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah kerap menggunakan barang branded dengan harga fantastis. Istri Atta Halilintar itu diketahui punya beragam jenis koleksi barang branded, bukan cuma busana.

Baru-baru ini, ada koleksi barang branded Aurel Hermansyah yang sukses bikin syok. Barang seharga Rp26 juta itu awalnya dikira sebagai tas, tapi ternyata bukan.

Aurel Hermansyah terlihat memakai barang mahal itu dalam unggahan Instagram Story. Ia nampak tengah memangku baby Ameena pada postingannya.

Baca Juga:
Tiara Andini Girang Dipijit Jefri Nichol: Biar Lebih Tenang!

Barang mahal yang dipakai Aurel Hermansyah rupanya casing ponsel. Putri sulung Anang Hermansyah itu memakai casing ponsel keluaran rumah mode Chanel dengan harga lebih dari Rp26 juta.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Menurut penulusuran akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, casing ponsel Aurel merupakan seri Chanel iPhone XIII/XIII Pro Case with Chain.

"@aurelie.hermansyah using #chanel. iPhone XIII/XIII Pro Case with Chain 26.565.000 IDR / SGD 2,530.00," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun @fashion_aureliehermansyah_atta, Selasa (14/6/2022).

Baca Juga:
5 Meme Lucinta Luna Godain Loh Kean Yew, Bikin Ngakak Saking Brutal Kelakuannya!

Sontak netizen heboh ketika melihat unggahan tersebut. Sebab, beberapa netizen awalnya mengira barang seharga Rp26 juta milik Aurel Hermansyah itu adalah tas.

"Pas pertama liat kirain tas, duh itu mah dapat dah 10 HPku," komentar netizen. "Masya Allah kirain itu tas tadi," imbuh yang lain. "Kirain juga tas," timpal netizen lagi.

Aurel Hermansyah pakai casing ponsel Rp26 juta. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Di sisi lain, netizen kaget melihat harga casing ponsel Aurel tembus angka puluhan juta. Mereka pun mengklaim bisa membeli berbagai barang lain dengan harga yang sama.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Cantik Banget Pakai Dress di Acara TV, Sampai Dikira Jisoo BLACKPINK

"Masya Allah, mau heran tapi ini Aurel istrinya Atta Halilintar," tutur netizen. "Casing doang bisa beli motor (emoji kaget)," tulis lainnya. "Harga casingnya bisa beli iPhone 13 Pro max lagi, masih ada kembaliannya," pungkas yang lain.

Aurel Hermansyah memang cukup sering memakai barang branded. Selain casing ponsel, Aurel punya beragam koleksi lain, mulai dari baju, tas, sepatu, hingga aksesoris fesyen.

Baca Juga:
Anak Shandy Aulia Dilarikan ke Rumah Sakit, Kuman di Perut Bikin Cemas

Load More